Pangeran Harry Ternyata Pernah Bikin Kate Middleton Menangis

JagatBisnis.com – Keluarga Kerajaan Inggris senantiasa jadi atensi diiringi dengan isu- isu yang lalu disorot. Kali ini, kenyataan terkini kembali terbuka yang mengatakan kalau Pangeran Harry luang membuat Kate Middleton berlinang air mata.

Walaupun tanya jawab Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey membuktikan banyaknya gesekan antara kedua pendamping Kerajaan Inggris itu, tetapi ingatan bagus di antara mereka masih lalu diketahui. Termasuk saat Duke of Sussex itu membuat abang iparnya meratap dengan ceramah mengharukan di momen perkawinan Kate Middleton dan Pangeran William.

Perihal itu dibeberkan oleh seorang pengarang yang mendokumentasikan momen itu. Tercatat kalau Duke of Sussex jadi laki- laki terbaik di perkawinan, yang bahkan saat ceramah itu dibacakan membuat pacarnya saat itu, Chelsy Davy, mesem canggung.

Tetapi, Chelsy pula dibilang telah buatnya menghilangkan satu baris pidatonya tentang kaki Kate karena takut perihal itu akan membuat wajah si Duchess memerah dampak malu. Sepenuhnya baca di laman selanjutnya.

” Life, Loss, and Love pada tahun 2017 yang memberikan perinci ceramah ajudan Harry yang berjalan di Kastel Buckingham setelah makan 3 persembahan,” catat Katie Nicholl, pengarang Memoar Harry.

Perkawinan Duke dan Duchess of Cambridge pada 29 April 2011 di Westminster Abbey itu menemukan rekor dengan ditonton oleh 2 miliyar orang. Dan Harry, yang saat ini bermukim di Montecito, Santa Barbara, dengan istrinya yang sedang berbadan dua Meghan Markle dan putra mereka Archie, menolong membuat hari itu amat berkesan untuk mempelai terkini dan 300 pengunjung perkawinan mereka.

Si pangeran yang berumur 36 tahun itu mengutip kedudukan ajudan laki- laki untuk saudaranya dan terletak di balik kejutan untuk mempelai terkini setelah Kate dan William berciuman di teras Kastel Buckingham. Dan kabarnya, perkataan yang dibeberkan Harry itu membuat Kate meratap.

“ Itu penuh kasih cinta, hangat dan lucu dan amat memegang William,” lanjutnya. Klik laman selanjutnya untuk lalu membacanya.

Kala Harry menggambarkan romansa pendamping itu yang terjadi selama satu dasawarsa merupakan inspirasinya, terdapat senyum canggung dari Chelsy, sementara Kate meneteskan air mata.

“ Ceramah itu dibumbui dengan hasrat lawak klasik Harry, dan ia menggoda saudaranya William tidak memiliki watak romantis di badannya saat sebelum ia bertemu Kate, jadi saya ketahui itu sungguh- sungguh kala William seketika mulai ajak Kate,” tutur Harry.

Harry meneruskan dengan menjiplak gaya ucapan William. Beliau bahkan memanggil Kate dengan panggilan romantis yang diserahkan William, Babykins, yang membuat banyak pengunjung tersimpul.

” Harry dengan suka batin mengutip kedudukan sebagai pembawa kegiatan dan membenarkan seluruh orang berhura- hura,” ekstra Nicholl. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button