Pandemi, Masyakat Indonesia Tetap Semangat Bantu Palestina

JagatBisnis.com –  Adara Relief International (Adara), terus berkomitmen membantu perempuan dan anak di Palestina dalam berbagai program bantuan. Tahun 2021 merupakan tahun multiplying impact. Karena lembaga kemanusiaan ini berupaya melipatgandakan kontribusi dari tahun sebelumnya. Meski dalam situasi pandemi, jumlah bantuan kemanusiaan yang disalurkan meningkat dari tahun sebelumnya.

“Hingga Desember mendatang, kami mengusung program galang donasi, 9 Pintu Kebaikan untuk Perempuan dan Anak Palestina. Kami berharap dapat menghimpun potensi baik dari masyarakat Indonesia,” kata Ketua Adara, Sri Vira Chandra dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis(25/3/2021).

Berita Terkait

Dia menjelaskan, program 9 Pintu Kebaikan untuk Perempuan dan Anak Palestina adalah paket donasi yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia. Kontribusi dapat diberikan dalam bentuk donasi bagi Bantuan Kaki Palsu Untuk Perempuan Palestina, Orang Tua Asuh Yatim Palestina, Kelas Al-Qur’an bagi Penyandang Tuli, Wakaf Sumur Kembar, Ramadhan Lebih Berkah Bersama Palestina, Qurban Melangit Berkah Mendunia, Bantu Anak Palestina Kembali Bersekolah, Pemakmuran Masjidil Aqsa, dan Dekap Hangat Palestina di Musim Dingin.

“Agresi militer penjajah dan tindakan represif tentara maupun aparat menyisakan begitu banyak korban. Cacat permanen yang diderita membuat para korban kesulitan bertahan hidup. Apalagi, kami percaya berbagi dalam kepedulian adalah aktivitas penyeimbang dalam kehidupan yang perlu terus dilakukan,” ungkapnya.

Dipaparkan, sesungguhnya kehadiran para donatur yang membantu pengadaan kaki palsu menjadi semangat dan harapan baru bagi kelanjutan hidup para korban. Karena a anak-anak yatim yang terpaksa kehilangan ayah yang menjadi korban bom maupun serangan juga menanti uluran tangan orang tua asuh dari keluarga Indonesia.

“Kepedulian bagi Palestina sebagai cerminan bangsa Indonesia yang peduli kemanusiaan, tidak membuat kami lupa akan kondisi masyarakat Indonesia yang juga membutuhkan perhatian,” tukasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button