Pandemi, Bikin Alka Herlinda Vakum di Dunia Hiburan

JagatBisnis.com – Nama Alka Herlianda pernah memberi warna pabrik hiburan Tanah Air. Tidak hanya padat jadwal modeling, Alka pula muncul sebagai biduan dangdut.

Saat ini dirinya memutuskan hampa dari pabrik hiburan. Tidak hanya itu endemi covid- 19 pula buatnya tak ngoyo wajib terletak di bumi hiburan.

” Karena saat ini saya memiliki keluarga alias menikah jadi waktunya untuk keluarga dahulu. Lagi pula ini kan sebagian tahun ini terdapat corona jadi seluruh aktivitas keartisan dan show saya dipending dahulu. Lebih banyak menghabiskan durasi di rumah bersama keluarga. Esok jika sudah seluruh nyaman saya balik lagi berkarier di bumi keartisan,” ucap Alka.

Keberadaanya di rumah pula sebagai usaha mendukung program penguasa. Dirinya berupaya menjajaki bimbingan penguasa untuk meminimalisir kegiatan di era PPKM.

” Betul terdapat akibatnya. Sebelumnya kita dapat kemana aja yang kita ingin. Dengan terdapatnya PPKM ini dibatasi. Wajib banyak di rumah. Betul nikmati aja la dapat segar dan dapat melakukan suatu dari rumah. Karena saya kan bermukim di 3 tempat betul upaya. Kadangkala saya di Area, Jakarta Dan Bali. Jadi mobile kemana mana. Untuk saat ini bermukim di rumah dahulu lah nikmati saja,” tuturnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button