Pandemi, Apical Peduli Bagikan Sembako

JagatBisnis.com – Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di sekitar pabrik operasional Apical Group di Marunda, Sabtu (19/6/2021). Pembagian sembako dilakukan secara bertahap di kawasan Kelurahan Buni Bakti, Kecamatana Babelan, Kabupaten Bekasi.

Perwakilan dari Apical Group, Gopar Hosina Gultom menjelaskan, sambako ini diberikan sebagai upaya mendukung kesehatan masyarakat. Sehingga sembako ini dapat membantu masyarakat sekitar menjalankan pola hidup sehat selama terjadi peningkatan warga yang terpapar virus Corona.

“Paket yang diberikan terdiri dari produk dari kelapa sawit berkelanjutan seperti minyak goreng, margarin, dan bertujuan agar semua penerima manfaat dapat menjaga pola hidup sehat,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (19/6/2021).

Dia menjelaskan, selain asupan makanan yang cukup, pihaknya juga memberikan edukasi mengenai pentingnya kebutuhan vitamin dan mineral harus dipenuhi untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Salah satu asupan vitamin C yang harus diperhatikan.

“Apalagi, produk kami yang terbuat dari minyak kelapa sawit berkelanjutan mengandung vitamin C yang kaya antioksidan dan dapat melawan efek radikal bebas. Sehingga dapat meningkatkan imun tubuh. Dengan mengkonsumsi vitamin yang cukup dari bahan makanan mengandung minyak kelapa sawit dapat menjaga stamina khususnya di era pandemi ini,” paparnya.

Menurutnya, meski di masa pandemi, pembagian sembako ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Karena sebagai kelompok perusahaan manufaktur berbasis sumber daya alam, pihaknya tetap berupaya menjaga kesehatan masyarakat di lingkungan perusahaan.

“Sehingga harapan kami dalam membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat sekitar tempat kami bekerja bisa tercapai. Karena semua paket yang dibagikan dapat memenuhi kebutuhan dasar para penerima dan mengandung Vitamin A dan E yang dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh di era pandemi Covid-19,” tutup Gopar. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button