Pacaran Belum Genap Setahun, Rizky Billar Sudah Lamar Lesti Kejora

JagatBisnis.com –  Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui menyelenggarakan prosesi aplikasi. Berada di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, prosesi aplikasi Lesti dan Billar digelar dengan menggunakan adat Sunda. Perihal itu sesuai dengan tempat asal Lesti Kejora.

Aplikasi Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui

digelar kurang dari satu tahun keduanya menjalakan ikatan.

Terkait perihal itu, Rizky Billar mengatakan tindakan Lesti yang sanggup mencintai kedua orang tuanya membuat Rizky Billar afdal melamar Lesti.

“ Yang untuk percaya karena Lesti dapat mengutip batin orang berumur aku. Aku ingin memiliki pendamping yang enggak cuma cinta serupa aku tetapi orang berumur aku, itu yang untuk aku percaya,” tutur Rizky Billar.

Di bagian lain, Rizky Billar pula mengatakan perasaannya menghadap prosesi aplikasi. Diakui Billar yang tiba menggunakan pakaian khas Sunda bercorak Silver itu nampak sedemikian itu gugup.

“ Aduh rasanya berbaur seneng senang nervous, risau. Saat ini, persaanku serupa dengan perasaank banyak orang yang bawa kita. Akhirnya kita dapat hingga di mari, aplikasi,” tutur Billar.

Sementara itu, Lesty Kejora memiliki alasan tertentu. Beliau percaya dengan Rizky Billar karena sebagian perihal. Alasan awal, Rizky Billar tiba langsung untuk meminta permisi ke papa Lesti Kejora. Kedua, Rizky Billar lenyapkan guncangan Lesti Kejora akan jatuh cinta.

” Dede sempat bilang ke kakak, dede khawatir jatuh cinta. Malah dengan ketemunya kaka, perihal dan cara yang kakak jalani ke dedek, khawatir jatuh cinta itu justru lenyap,” tutur Lesti Kejora.

Lesti Kejora merasa bersyukur dapat bertemu dengan Rizky Billar. Beliau pula masih tidak yakin, sedetik lagi akan sah jadi tunangan dari Rizky Billar. Keduanya mempersiapkan kegiatan ini sendiri tanpa mengaitkan orang berumur sebelumnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button