Oscar Ingin Kembali Lagi ke Chelsea

JagatBisnis.com –  Oscar dos Santos berterus terang amat mau kembali main untuk Chelsea setelah bepergian di Aliansi Cina. Oscal meninggalkan Chelsea pada pada Januari 2017 dahulu mengarah klub Chinese Luar biasa League, Shanghai SIPG.

Ia diboyong dengan maskawin 52 juta Pounds alias sekitar 60 juta Euro. Di situ, Oscar mendapatkan gaji luar biasa dengan nominal 20 juta Pounds per tahun. Beliau juga jadi pesepakbola dengan gaji paling tinggi kelima di bumi pada 2018 lalu.

Oscar sukses membawakan Shanghai SIPG memenangkan Chinese Luar biasa League masa 2017 atau 2018 dan Piala Luar biasa Cina masa 2018 atau 2019.

Saat ini, setelah sukses menaklukkan Cina, Oscar berambisi bisa kembali ke Chelsea dan memberhentikan kariernya sebagai babad The Blues,

” Aku berpikir untuk menyelesaikannya di Chelsea karena aku mengalami masa- masa bagus sebelumnya di Chelsea. Chelsea banyak menolong aku untuk tingkatkan dan melakukan apa yang senantiasa aku impikan,” tutur Oscar pada TalkSport.

” Semacam main di Aliansi Champions dan mereka menolong aku main di Piala Bumi dan memenangkan Premier League. Jika aku memiliki peluang untuk menuntaskan pekerjaan aku di Chelsea, itu merupakan angan- angan aku,” sambungnya.

Oscar mengetahui Chelsea saat ini dipadati pemain- pemain belia berbakat. Tetapi, ia tak gentar untuk bersaing mendapatkan tempat utama.

” Pasti saja, Chelsea tidak suka membeli sangat banyak pemeran yang lebih berumur. Itu wajar karena mereka merupakan tim kediaman atas dari Eropa, tetapi aku akan berupaya semaksimal mungkin supaya dapat bugat untuk menyelesaikannya di situ,” jelasnya.

Oscar menempuh 4 setengah tahun bersama Chelsea, sejak direkrut senilai£19, 35 juta dari Internacional. Selama pengabdiannya, Oscar mengecap 38 berhasil dan 203 penampilan.

Ia pula menolong Chelsea memenangkan Aliansi Europa 2012 atau 13 dan Premier League dan Piala Aliansi masa 2014 atau 15.

Di bagian lain, Chelsea wajib merogoh kocek besar jika mau mewujudkan ambisi Oscar. Alasannya, pemeran 29 tahun itu masih mencadangkan 3 tahun kontrak bersama Shanghai. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button