Orangtua Ayu Ting Ting Batal Diperiksa Polisi

JagatBisnis.com – Orangtua dari pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, tertunda diperiksa polisi hari ini, Jumat 8 Oktober 2021. Keduanya tidak penuhi panggilan interogator.

” Bertepatan hari ini terdapat kegiatan lain yang enggak dapat ditinggal,” cakap daya hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang pada reporter, Jumat 8 Oktober 2021.

Berita Terkait

Tetapi, Minola tidak ketahui perinci kegiatan yang dilakukan Umi Kalsum dan Rozak. Minola mengatakan, beralasan pesan panggilan pengecekan kepada Papa Rozak dan Umi Kalsum seharusnya dilakukan jam 10. 00 Wib.

Minola mengatakan, keduanya memohon dijadwal balik jadi Selasa, 12 Oktober 2021. Keduanya ditentukan mendatangi pengecekan minggu depan.

” Karena demikian ini, kan biasanya memang agenda pengecekan permasalahan ini dari awal- awal kan di hari Selasa. Makanya, kita senantiasa prepare itu untuk kegiatan di Polda di hari Selasa,” tutur Minola.

Semacam yang telah dikabarkan sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan akun [email protected]_empang ke Polda Metro Jaya. Informasi dibuat pada 20 Agustus 2021. Pemilik akun itu dikabarkan dengan Artikel 315 KUHP. Penyebabnya, pemilik akun dianggap menghina Ayu dan buah hatinya, Bilqis dalam unggahannya di alat sosial.

Pada pengecekan sebelumnya, Ayu berterus terang sudah mengampuni pelaku, tetapi cara hukum tetap berjalan. Akun Instagram itu diduga sudah melakukan penghinaan sejak lama.

“ Udah dari sebagian tahun lalu, dari 2017 dan ini puncaknya betul,” ucap pelantun Sambalado itu.

Alasan Ayu lalu menempuh tahap hukum merupakan untuk melindungi putrinya, Bilqis, yang pula jadi target penghinaan pelaku. Selama ini, Ayu memilah bungkam. Tetapi, jika sudah menyangkut anak, ingin tidak ingin wajib mengutip tindakan dan tindakan.

“ Betul sebenarnya karena anak. Nomor satu Bilqis dan aku harus untuk ngebela anak aku. Karena aku selama ini bungkam. Jika aku sih enggak masalah betul. Hanya jika sudah nyangkut serupa anak, apalagi Bilqis, aku wajib beranjak. Bilqis belum amat paham sih,” tutur Ayu Ting Ting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button