Olahraga Outdoor Makin Seru Bersama Samsung Galaxy Watch4 Series

JagatBisnis.com –  Situasi pandemi saat ini kian membaik. Hal ini turut ditandai dengan pemberian kelonggaran bagi masyarakat untuk dapat melakukan berbagai aktivitas outdoor. Salah satunya dengan aktivitas olahraga. Untuk menjaga kebugaran tubuh, Samsung Galaxy Watch4 Series dengan fitur Body Composition, running analysis, Fall Detection, dan Gesture Control siap memberikan kenyamanan dan pengalaman baru untuk menunjang kegiatan olahraga outdoor yang sedang trending.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik di setiap aktivitas pengguna, baik kegiatan indoor maupun outdoor. Melalui smart watch ini, kami mempertegas komitmen dalam menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjalani hidup sehat,” kata Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (9/11/2021).

Berita Terkait

Dia menjelaskan, pihaknya selalu ingin mengajak para konsumen untuk tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga dan memantau kebugaran tubuh melalui berbagai fitur-fitur kesehatan dan pendukung yang dihadirkan dalam smartwatch ini. Ada 3 olahraga outdoor yang bisa dinikmati bersama smartwatch ini untuk mendapatkan pengalaman baru yang mengesankan sekaligus sehat.

“Ketiga olahraga itu, pertama, aman bersepeda dengan Fall Detection. Karena dengan mengaktifkan fitur ini dapat mendeteksi jatuh ketika pengguna sedang melakukan aktivitas atau sedang berdiam diri sekalipun. Sistem akan mengirim pemberitahuan SOS hingga ke 4 emergency contact yang sudah dipilih sebelumnya. Sehingg tidak perlu khawatir untuk mencari bantuan apabila terjatuh,” bebernya.

Olahraga kedua, lanjutnya, lari lintas alam (trail run curug), dengan smartwatch ini akan memantau statistik kesehatan melalui Info Brick untuk mengetahui jumlah steps dan calories. Selain itu juga ada kelengkapan fitur Weather Center yang menampilkan info cuaca. Sehingga memudahkan pengguna untuk mempersiapkan diri apabila cuaca akan hujan,” terangnya.

Kemudian, katanya lagi, olahraga ketiga, bersepatu roda. Bermain sepatu roda semakin seru bersama smart watch ini karena didukung dengan One UI Watch, fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil momen keseruan pada saat sedang beratraksi dengan memanfaatkan fitur Camera Control.

“Kini, pengguna dapat menikmati fungsi-fungsi penting smartwatch tanpa wajib membawa smartphone seperti untuk olahraga atau aktivitas lainnya. Apalagi, smart watch ini juga didukung dengan fitur kesehatan holistik yang memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatan dengan lebih lengkap, mulai dari pengecekan detak jantung hingga kadar oksigen dalam darah, dengan cara yang mudah kapan saja dan di mana saja melalui pergelangan tangan,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button