Nikita Mirzani Dikabarkan Jadi Tersangka soal Pencemaran Nama Baik

JagatBisnis.com – Nikita Mirzani dikabarkan jadi terdakwa. Perihal itu berasal dari foto durat panggilan kepada Nikita Mirzani yang beredar di golongan peliput. Dalam pesan itu tercatat Nikita Mirzani dimohon tiba ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Juni 2021.

” Memanggil saudari Nikita Mirzani untuk didengar keterangannya sebagai terdakwa dalam masalah dugaan perbuatan kejahatan kontaminasi julukan bagus melalui alat elektronik,” catat pesan panggilan itu.

Saat dikonfirmasi berita ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar belum dapat membenarkan. Saat ini masih melakukan kir terlebih dulu kepada masalah itu karena yang menanggulangi masalah ini merupakan administratur sebelumnya.

” Esok aku cek dahulu,” ucap Akbar saat dikonfirmasi, Sabtu, 26 Juni 2021

Nikita Mirzani silih memberi tahu dengan Alat Tarigan. Masalah berasal saat Alat Tarigan unggah foto anak Nikita Mirzani, Lolly di akun sosial alat pribadinya. Melalui postingan itu, Alat menorehkan perkataan tidak layak kepada gadis mantan istri Dipo Latief itu.

Tidak dapat putrinya dihina, Nikita Mirzani melaporkan Alat Tarigan di Polda Metro Berhasil dengan dugaan penghinaan melalui alat sosial pada 2019. Tidak bermukim bungkam, Alat Tarigan juga melaporkan Nikita Mirzani.

Sebagian durasi lalu, Nikita Mirzani unggah Alat Tarigan yang lebih dahulu diresmikan sebagai terdakwa. Nikita Mirzani nampak senang dan puas dengan perihal itu.

” Teruntuk: Alat Tarigan lebih baik elo fokus aja serupa status terkini loe sebagai Terdakwa di Polda Metro Berhasil yah. Jangan manufer kemana- mana dah ah. Udah fokus- fokus, membegari lagi sidang ngadepin saya dan anak saya. Siapkan diri rapatkan barisan,” catat Nikita Mirzani baru- baru ini.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani merasa peperangan tidak percuma karena Alat Tarigan diresmikan jadi terdakwa. Beliau pula menulis ini ialah salah satu bingkisan untuk buah hatinya. Sementara itu, Nikita Mirzani belum berpendapat terkait dirinya yang diresmikan jadi terdakwa. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button