Ngeri, Kalung dan Gelang Melekat di Tubuh Jenazah Korban Kebakaran

JagatBisnis.com –  Sang ahli merah membakar habis puluhan rumah gerai dan toko di Pasar SP. 1 Kijang Berhasil, Kabupaten Kampar, Riau pada Selasa malam, 9 Maret 2021. Peristiwa itu

mencadangkan gelisah mendalam untuk para korban.

Aparat menemukan sebagian jenazah yang terperangkap reruntuhan, Rabu dini hari, 10 Maret 2021. Temuan 2 jenazah laki- laki dan wanita itu usai pendinginan sekitar posisi peristiwa. 2 jenazah itu ditemukan di antara robohan dan puing- puing gedung.

2 korban jiwa itu ialah pemilik salah satu ruko yang sirna dampak kobaran api pada Selasa, 9 Maret 2021, malam.

Kasubag Humas Polres Kampar, AKP Deny Yusra melalui keterangan tertulisnya menyampaikan, 2 korban meninggal bumi merupakan, Murantom Lubis( 54) dan Siti Aisyah( 60). Jenazah korban telah dievakuasi ke Puskesmas Tapung Ambang.

Juga, situasi jenazah sudah cacat dampak gosong dibakar. Tetapi, kalung dan gelang masih nampak menempel di badan jenazah.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Mereka menyambut dengan jujur peristiwa sebagai bencana.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Resor Kampar AKBP Kholid membetulkan kebakaran membunuh 2 orang yang diduga pendamping suami istri.

” Terdapat 2 orang korban jiwa. Kita ikut berkabung atas peristiwa ini. Sejumlah personel masih di alun- alun untuk mengamankan posisi,” tutur Kepala Kepolisian Resor Kampar, AKBP Meter Kholid pada Rabu 10 Maret 2021. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button