New Hercules, AC LG Terbaru untuk Kelas Standar

JagatBisnis.com  – Di awal tahun 2021, PT LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan produk penyejuk ruangan (air conditioner/AC) terbaru, bernama New Hercules. Kehadiran AC terbaru ini menjadi andalan untuk kategori kelas standar.

“Kini pertumbuhan kelas hunian semakin meningkat, sehingga kebutuhan masyarakat pada AC rumah juga meningkat. Hadirnya AC ini bisa menjadi pilihan karena hemat listrik,” kata Product Marketing Manager Air Solutions LG Electronics Indonesia, Satrio Mulyo pada keterangan

Berita Terkait

Dia menjelaskan, untuk perdana AC New Hercules ini hanya tersedia dalam varian 1/2 PK. AC ini menjadi istimewa dengan kapasitas pendingin 5.000 British Thermal Unit (BTU). Selain itu, daya listrik juga rendah 370 watt.

“Dengan tingkatan daya listrik ini, kami tak menampik adanya opsi dari pabrikan lain yang menawarkan AC dengan daya listrik serupa. Tapi, AC kami ini memiliki kapasitas pendinginan tertinggi di kelasnya,” tegasnya.

Menurutnya, keunggulan pada kapasitas pendinginan ini penting karena terkait langsung kemampuan sebuah AC dalam melingkupi luas ruangan dengan udara sejuk. Walaupun sama dikenalkan dalam varian 1/2 PK, tak lantas berarti seluruhnya memiliki kapasitas pendinginan setara.

“Perbedaan kapasitas pendinginan kadang membuat sebuah AC terasa kurang dingin dibanding lainnya. Inilah yang kemudian menimbulkan ketidaknyamanan pengguna. Bahkan, AC terbaru kami ini memiliki fitur Turbo Cooling. Fitur ini berguna untuk mempercepat pendinginan ruang hanya melalui satu tombol,” ungkapnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button