Nathalie Sempat Minta Mobil Mewah ke Sule, Sebelum Beredar Video Syurnya

JagatBisnis.com –  Nathalie Holscher jadi materi pancaran wargnet karena dituduh selingkuh dengan manajernya sendiri, Panji Komara. Bahkan baru- baru ini beredar film syur di jagad maya diduga dilakukan mereka berdua.

Berdasarkan postingan sebagian akun alat sosial, film syur Nathalie dengan Panji yang bertempo 20 detik itu jadi trending. Menjawab berita miring itu, istri pelawak Sule itu membuat status di Instagram Story.

Nathalie dobrak mobilnya Sule

“ Astagfirullah! Semoga dibalik tuduhan ini jadi penghapus dosaku betul Allah. Amin,” tulisnya.

Saat sebelum timbul dakwaan kedekatannya dengan si administrator, Nathalie luang meminta mobil elegan pada Sule, walaupun cuma semata- mata berbual. Semacam yang nampak dalam channel Youtube Sule Family pada bulan lalu.

“ Saya ingin Mercy yang jip cinta? Saya tuh ngerjain, habisnya bermain permainan lalu. Jadi supaya buat gerak badan jantung saja,” ucapnya diambil dari saluran Youtube Sule Family, Selasa 25 Mei 2021.

Tidak dipaparkan tipe dari mobil gagah ciptaan Jerman yang jadi keinginan Nathalie Holsher. Tetapi bukan asal- asalan jika melihat barometer harganya, diduga Mercedes- AMG Gram 63 penciptaan 2021, ataupun versi istimewa yang muncul di Jerman pada tahun lalu.

Mobil jip asal Negara Panser itu dikenal memiliki harga luar biasa. Ilustrasinya Gram 63 AMG yang awal kali masuk pasar Indonesia pada 2019. Saat itu Mercedes- Benz Distribution Indonesia sebagai produsen mendagangkannya Rp5, 459 miliyar off the road.

Artinya masih terdapat biaya bonus untuk menebusnya komplit dengan surat- surat supaya berkedudukan on the road. Harga Gram 63 pula dapat lebih mahal, jika dipesan dengan cara spesial dengan memodifikasinya sesuai keinginan.

Walaupun dimensinya besar, Jip ciptaan pabrikan three pointed star itu cuma membutuhkan durasi 4, 5 detik dari kondisi bungkam hingga 100 kilometer per- jam. Untuk kecekatan maksimalnya dapat digeber mencapai 220 kilometer per jam.

Mobil yang sering digunakan di area off road itu memiliki jarak injak ke tanah, lebih besar 24, 1 cm dari versi sebelumnya. Bahkan mampu melibas kubangan air sampai daya 70 centimeter.

Di dalam kabin sudah dilengkapi sistem hiburan elegan semacam head bagian layar sentuh, ambient light yang memiliki beragam warna opsi dan lain- lain. Mobil gagah itu lumayan berhasil menarik batin para konglomerat di Tanah Air.

Pada Juli 2020 untuk memperingkati baya Mercedes- Benz di Indonesia ke- 50, mereka mengeluarkan AMG Gram 63 Edition 50 dengan sebagian pergantian di ekterior, dan bidang dalamnya.

Perbandingan dengan AMG Gram 63 versi standar mencakup konsep radiator trim, side running boards, siding sunroof, rear mud flaps, spare wheel ring aksen gelap, underride guard, dan keempat kaliper disk brakenya berkelir merah lencana AMG.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button