Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dengan Manajer Sule

JagatBisnis.com – Berita tak nikmat mengenai pendamping pelawak Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie dituding main mata dengan administrator Sule yang bernama Panji Komara.

Dakwaan itu timbul dari warganet yang menorehkan pendapat di Instagram Panji Komara. Dalam komentarnya ia menggoda seakan Panji dan Nathalie tengah pacaran.

Buruan layar pendapat itu juga dibagikan Panji melalui Instagram storynya. Dalam unggahannya, Panji menulis kalau pengarang pendapat itu telah menabur tuduhan.

Warganet itu juga terencana membuat akun dengan mengenakan julukan Nathalie dan Panji. Nampak akun [email protected]_panji_nathalie_pacaran berpendapat mendokan Panji dan Nathalie abadi.

” semoga abadi lalu betul kak nathalie [email protected], semoga berjodoh bumi alam baka. lama2 bangkai jika dirahasiakan lalu menurus tentu akan kecium busuk pula deh,” tulisnya sembari men catat akun Nathalie Holscher.

” semoga berkah dalam batin [email protected] [email protected] segera menikah, semoga allah kabulkan yahh,” tulisnya lagi.

Pendapat itu juga dibalas oleh Nathalie Holscher yang mengatakan jika ia sudah menemukan bukti diri sang pemilik akun.

” buka Desimeter dong beebeb, itu tujuan serupa nomor telfon lo udah bertemu tuh kenapa skr tak berani lagi comment? cupu ah! untuk para akun fake yg lain, ingin comment leluasa aja sih. tetep dapat kelacak sih, be smart jangan bego2 bgt yakan,” catat Nathalie.

Sedemikian itu juga pula Sule yang turut berpendapat dan men catat akun itu.” esok nanges,” tulisnya.

Panji Komara, dalam unggahannya menorehkan,” Untuk kamu penyebar tuduhan dan dendam. Kamu ini memang bego. Ingin pake fake akun ganti2 pula lo akan dapat saya cari sampe ke lobang semut!”

Rumor Nathalie Holscher dan Panji Komara memiliki keakraban bukan kali ini mencuat. Sebagian durasi lalu, Nathalie juga luang curhat ke Sule dan direkam dalam Instagram story.

Nathalie mengadu pada suaminya itu kalau terdapat yang menyebutnya memiliki keakraban dengan Panji. Sule juga membetulkan keakraban itu, tetapi cuma hingga dekat sebagai kawan kegiatan.

Sule pula menerangkan kalau rumor itu merupakan hoaks. Ia pula mengatakan jika Panji memang dekat dengan siapa saja.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button