Naomi Campbell Melahiran Anak Pertama di Usia 50 Tahun

JagatBisnis.com – Dengan cara mengejutkan supermodel Naomi Campbell memublikasikan ia sudah melahirkan anak pertamanya pada Selasa kemarin melalui Instagram. Seorang perwakilan untuk Campbell juga sudah membenarkan bukti berita itu.

” Berkah kecil yang bagus telah memilah aku untuk jadi ibunya,” catat Campbell pada Instagramnya.

” Amat terpandang memiliki jiwa halus ini di dalam hidupku tidak terdapat perkata bisa menggambarkan jalinan sama tua hidup yang saat ini saya untuk denganmu malaikayku. Tidak terdapat cinta yang lebih besar,” lanjutnya.

Naomi Campbell memberikan berita senang itu dengan unggah foto kaki kecil putrinya. Ia merupakan anak awal untuk Campbell yang saat ini berumur 50 tahun.

Sebelumnya model berkulit gelap itu tidak sempat melaporkan ke khalayak kalau beliau tengah berbadan dua. Pemberitahuan kelahiran itu timbul sebagian hari saat sebelum hari balik tahunnya.

Campbell di era lalu sempat menyampaikan mau jadi seorang bunda. Di tahun 2017, ia mengatakan pada Evening Standard kalau beliau memilah memiliki anak daripada mengadopsinya.

” Saya mempertimbangkan tentang memiliki anak setiap durasi. Tetapi saat ini dengan cara ilmu saya rasa saya dapat melaksanakannya saat saya ingin,” ucapnya saat itu diambil laman CNN.

Banyak kawan yang setelah itu membanjiri kolom pendapat pemberitahuan kelahiran gadis Campbell dengan perkataan aman. Aktris Zoe Saldana menulsi,” Betul Tuhan aman nyonya! Sangat sebuah berkah!!!”

Pendesain Marc Jacobs yang sudah bertugas serupa dengan Naomi Campbell sejak tahun 1994 pula berikan asumsi pada informasi senang itu.

” Betul Tuhan!!!! Hari ini merupakan harinya? Alangkah amat luar lazim. Alangkah beruntungnya ia dan alangkah beruntungnya kalian! Kalian akan jadi bunda yang luar lazim. Berkah senantiasa di sekitar kamu,” catat Jacobs.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button