Mumi Jasad Pemimpin Sekte Colorado Disimpan Para Pengikutnya

JagatBisnis.com – 7 anggota ajaran agama dituduh menaruh mumi badan atasan mereka di sebuah rumah di kota terasing Colorado, Amerika Sindikat. Mumi itu dihiasi dengan lampu Natal dan aksesoris gemerlapan.

4 laki- laki dan 3 perempuan, dengan bentang umur 30 sampai 52 tahun, masing- masing didakwa dengan satu cema penganiayaan jenazah, dan 2 cema pelecehan anak di majelis hukum Rabu 5 Mei 2021. Dakwaan pelecehan anak berawal dari 2 anak yang bermukim di rumah tempat jenazah ditemukan.

Tablo ataupun bentuk wujud abnormal itu ditemukan minggu lalu kala seorang pengikut kelompok kebatinan” Love Has Won” mengatakan pada polisi kalau para anggota menaruh jenazah atasan kelompok itu, Amy Carlson. Jenazah itu ditaruh di dalam rumahnya di Moffat, Colorado, sekitar 180 mil barat energi Denver.

Polisi menemukan badan Carlson, 45, selama penggeledahan di rumah itu. Carlson, yang dikenal oleh anggota sebagai Mother God, dibungkus dalam kantung tidur dengan dandanan gemerlap di sekitar matanya. Jenazah itu dihiasi dengan lampu Natal.

” Jenazah yang diawetkan itu kelihatannya ditempatkan di sebagian jenis tempat bersih,” tutur statment tercatat itu.

Polisi belum mengatakan bila ataupun gimana Carlson meninggal ataupun apakah dicurigai terdapatnya kesalahan kekerasan. Bedah mayat akan dilakukan.

Pada sidang virtual Rabu, Juri Wilayah Saguache Anna Ulrich melepaskan 2 tersangka dengan agunan pesan yang melaporkan diri akan muncul dalam sidang majelis hukum. 5 tersangka yang lain tetap ditahan dengan agunan US$2. 000( Rp28 juta).

Seorang beskal penggugat mengatakan pada juri kalau ia akan mengajukan hitungan( agunan) bonus atas fakta yang dirusak.

Kantor sheriff Wilayah Saguache mengatakan telah menyambut keluhan dari semua orang Amerika Sindikat yang mengatakan kelompok itu membersihkan otak anggotanya dan mencuri uang mereka. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button