MU Melaju ke Semifinal Liga Europa, Solskjaer Mulai Berani Bicara Juara

JagatBisnis.com – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berambisi timnya menutup masa ini dengan mencapai beker masa ini. Herapana besar Setan Merah ini setelah mereka sukses lolos ke semifinal Aliansi Europa.

MU lolos ke semifinal Aliansi Europa setelah berhasil 2- 0 atas Granada dim leg kedua perempatfinal di Old Trafford, Kamis 15 April 2021( Jumat dini hari Wib). MU lolos dengan hasil akumulasi 4- 0 setelah di leg awal, MU pula berhasil 2- 0.

Di semifinal, MU akan bertemu dengan AS Bulu halus yang sukses melampaui hadangan Ajax Amsterdam di sesi perempatfinal. Walaupun berat, tetapi MU amat percaya dapat melampaui hadangan klub ibukota Italia itu.

” Kita akan menantikan laga melawan Bulu halus. Kita sudah di semifinal. Mengalami Bulu halus jadi semifinal Eropa yang sempurna, karena mereka tim yang memiliki sejarah,” tutur Solskjaer pada stasiun televisi BT Gerak badan dilansir laman sah UEFA.

” Kita memiliki rekam jejak relatif baik mengalami tim- tim asal Italia sebelumnya. Kita mengalami mereka dengan impian mencapai akhir. Jika dapat menutup masa ini dengan sebuah beker, pasti itu capaian luar lazim,” tambahnya.

Masa lalu, MU nyatanya mencapai sesi semifinal di 3 pertandingan yang mereka simak ialah Aliansi Europa, Piala Aliansi Inggris dan Piala FA, tetapi mereka gagal sempat berjalan lebih jauh.

Di Piala Aliansi masa ini, MU pula kembali terhambat di sesi semifinal, tetapi Solskjaer berkesempatan melunasi 4 kekalahan sebelumnya jika dapat menghilangkan Bulu halus. DanKeberadaan mantan penyerbu Manchester City, Edin Dzeko, jadi pemeran Bulu halus yang sangat diwaspadai oleh Solskjaer.

” Aku tak banyak melihat pertandingan mereka, tetapi pasti mereka tampil baik dalam 2 leg perempatfinal melawan Ajax. Mereka memiliki koordinasi pertahanan yang baik, seperti tim- tim Italia,” tuturnya.

” Di lini depan mereka, kita seluruh ketahui mutu Edin Dzeko, jadi setiap bola yang masuk ke kotak denda kita akan menghasilkan ancaman,” ucap Solskjaer.

Leg awal semifinal akan dimainkan di Old Trafford pada Kamis 23 April minggu depan, saat sebelum MU bertukar mendatangi markas Bulu halus seminggu setelah itu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button