MotoGP Masih Sangat Butuh dengan Keberadaan Valentino Rossi

JagatBisnis.com – Pembalap Petronas Yamaha asal Italia, Valentino Rossi bulat berumur 42 tahun pada Selasa, 16 Februari 2021. Biarpun sudah berumur, tetapi keberadaannya masih diperlukan MotoGP. Karena, Rossi ialah wujud sangat ikonik dengan penggemar paling banyak di bumi.

Administrator Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello mengatakan, Rossi telah memadukan penggemar yang berawal dari berbagai golongan. Bukan cuma anak belia, kedatangan pembalap berjuluk The Doctor itu membuat ibu- ibu dan golongan berumur yang lain ikut melihat pertandingan balap itu.

“ Valentino Rossi sanggup memadukan audiens transversal yang tidak dipunyai Grand Prix sebelumnya. Pemirsa menabur ke bunda rumah tangga, nenek, seluruh orang menonton Grand Prix saat Valentino berkompetisi,” ucapnya, diambil dari The Race.

Seperti itu kenapa, tutur Cecchinello, seandainya Rossi pensiun, hingga terdapat sejumlah pemirsa yang menyudahi melihat MotoGP.

“ Keberangkatan Rossi mungkin membuat pemirsa dari jenis khusus pergi, semacam bunda rumah tangga, nenek, tetapi bagi aku penggemar utama tidak akan berangkat,” terangnya.

Sementara itu, papa kandungan Valentino Rossi, Graziano Rossi memperhitungkan, keberadaan putranya di MotoGP membuat pertandingan jadi lebih bercorak. Karena, serupa semacam yang disampaikan Cecchinello, Rossi ialah figur esensial yang disenangi banyak pemirsa.

” Aku pikir MotoGP akan kurang lebih serupa saja saat di jalan, tetapi dari tribun tidak akan serupa,” cakap Graziano Rossi disitat dari Tuttomotoriweb.

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta dengan cara terbuka membenarkan, kedatangan Rossi di pertandingan membuat MotoGP menarik disaksikan. Seperti itu kenapa, grupnya berambisi, Rossi tetap membalap untuk sebagian masa ke depan.

” Semacam yang senantiasa aku tuturkan, aku memiliki banyak rasa segan untuk apa yang telah Valentino Rossi jalani. Ia amat berarti untuk kompetisi ini, bagus untuk apa yang telah ia jalani dan apa yang masih ia jalani. Berarti untuk tetap memiliki Rossi di paddock,” tutur ia. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button