Moservice.id Pacu Transaksi Servis Kendaraan Berbasis Digital Melalui Program Undian Xtra Untung

JagatBisnis.com – Kondisi pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia semenjak Bulan Maret 2020 mendorong masyarakat untuk beralih dari physical economy menjadi digital economy. Kini masyarakat sudah semakin terbiasa melakukan transaksi digital mulai dari membeli kebutuhan sehari-hari, kebutuhan hampers lebaran, bahkan sampai reservasi servis kendaraan.

Selama tahun 2020 transaksi pembayaran digital terakselerasidengan lebih dari 70,3 miliar transaksi pembayaran real-time yang diproses secara global, meningkat 41% dibanding 2019.Fenomena ini ditengarai sebagai dampak dari Pandemi COVID-19 yang terjadi dari tahun 2020 lalu, mengakibatkan akselerasi tren pembayaran digital dari transaksi tunai. Hal ini dituangkan ACI Worldwide dan GlobalData dalam laporan terbarunya. Di ranah nasional, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengungkapkan bahwa Indonesia mengalami
peningkatan transaksi digital yang signifikan sebesar 37,8 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Demi memenuhi kebutuhan reservasi servis secara daring di Indonesia, Moservice.id hadir sebagai sahabat terpercaya. Reservasi servis kendaraan menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman karena dapat diakses melalui ponsel pintar konsumen. Cukup kunjungiwww.moservice.id konsumen bisa memilih jenis servis serta bengkel pilihan tanpa perlu repot mengantri di bengkel. Dan yang tak kalah spesial nya, Moservice.id juga menawarkan beragam promosi menarik serta potonganharga di setiap bulannya.

Konsumen tak perlu ragu menggunakan layanan ini karena Moservice.id merupakan bagian dari perusahaan pembiayaan terkemuka Adira Finance. Moservice.id telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan pilihan servis yang beragam mulai dari ganti oli, servis AC, perawatan ban, servis berkala sampai dengan servis besar.

Manuel Irwanputera selaku Deputy Director – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia tengah mengalami transformasi digital dalam tempo yang singkat. Transaksi digital yang tadinya hanya dilakukan segelintir orang, kini mengalami peningkatan minat yang signifikan. Moservice.id menawarkan solusi reservasi servis mobil secara digital dengan berbagai promosi serta program menarik yang khusus dipersembahkan untuk konsumen Moservice.id dan Adira Finance.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia nya, Moservice.id mengadakan Program Undian Xtra Untung mulai tanggal 24 Mei 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021. Dengan hadiah menarikyaitu 30 voucher oli senilai masing-masing Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah), 4 (empat) unit smartphone Oppo A15, dan dengan hadiah utama 1 (satu) Unit Yamaha All New Aerox 155on the road. Untuk dapat mengikuti undian ini, konsumen dapat melakukan transaksi servis melalui Moservice.id sebanyak 3 (tiga) kali booking selama periode program. (HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button