Mohamed Salah Ingin Main di Spanyol

JagatBisnis.com – Bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah, kembali membuat misteri terkait era depannya di Liverpool dengan membenarkan kalau ia hendak amat sangat pindah ke Spanyol.

Sebelumnya, pada Desember 2020, Salah luang mengejutkan pihak The Reds kala dengan cara terbuka mengatakan kalau Barcelona dan Real Madrid merupakan klub yang mau dijadikan pelabuhan berikutnya.

Salah yang diimpor Liverpool dari Bulu halus pada 2017 lalu telah jadi bintang di Anfield setelah mengecap 119 berhasil dalam 192 penampilan. Tidak hanya itu, pemeran berumur 28 tahun itu berhasil mengamalkan gelar Aliansi Champions 2018 atau 2019 dan Premier League 2019 atau 2020.

Kontraknya bersama The Reds akan habis pada masa panas 2023, dan dalam tanya jawab dengan Marca, Salah mengatakan, kalau mungkin ia dapat meninggalkan Anfield untuk pindah ke Spanyol di era depan.

Kala ditanya apakah ia mau merasakan sepakbola Spanyol, Salah yang saat ini sedang bekerja bersama negaranya, menanggapi:” Aku berambisi dapat main selama bertahun- tahun lagi.”

” Mengapa tidak? Karena, tidak terdapat yang ketahui apa yang akan terjadi di era depan. Jadi… mungkin sesuatu hari esok( dapat bermain di Spanyol). Tetapi, itu seluruh bukan tergantung aku,” ucapnya.

Asumsi Salah tentang era depannya hampir mendekati dengan yang ia bagikan pada alat Spanyol AS pada Desember 2020 kala ia ditanya apakah akan melepaskan pindah ke LaLiga di era depan.

Saat itu ia mengatakan:” Aku pikir Madrid dan Barcelona merupakan 2 klub maksimum. Siapa yang ketahui apa yang akan terjadi di era depan.” (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button