Mobil Keren Ini Tidak akan Diproduksi Lagi

JagatBisnis.com – Setiap tahun terdapat alat transportasi yang wajib dihentikan produksinya, karena tidak lagi disukai oleh konsumen. Rupanya mulai dari sepeda motor, sampai mobil.

Perihal itu butuh dilakukan oleh pabrikan, karena jika diteruskan hingga cuma akan memberati biaya penciptaan dan pengeluaran yang lain saja. Profit yang diterima, tidak lumayan untuk menutupi modal yang dikeluarkan.

Walaupun berat, tetapi ketetapan itu wajib didapat. Salah satu industri yang akan melakukan itu pada akhir tahun ini, merupakan Nissan.

DIlansir dari laman Paultan, Rabu 9 Juni 2021, Nissan berencana untuk mengakhiri penciptaan dan penjualan salah satu model harapan mereka, ialah Nissan Navara.

Alat transportasi berperforma gagah itu masuk dalam jenis pikap kabin dobel, dan di Indonesia jadi favorit kalangan banyak yang kegemaran memodifikasi alat transportasi.

Tetapi, industri asal Jepang itu tidak akan melaksanakannya dengan cara garis besar. Cara penghentian pemasaran cuma akan dilakukan di Eropa saja.

Tahap itu berbarengan dengan akan ditutupnya pabrik Nissan di Barcelona, Spanyol yang jadi dasar penciptaan Navara untuk wilayah itu.

“ Penciptaan Navara untuk pasar Eropa akan dihentikan, saat pabrik kita di Barcelona ditutup pada Desember 2021,” ucap industri.

Walaupun demikian, Nissan tetap memiliki opsi untuk mendatangkan Navara dari pabrik mereka yang terdapat di Thailand. Saat ini, pabrik itu memproduksi bagian untuk dikirim ke berbagai negeri.

Sebagai informasi, Navara pula sempat dipromosikan di Indonesia tetapi saat ini tidak lagi ada di laman sah Nissan. Mobil ini dibekali mesin 4 silinder 2. 500cc diesel, yang menciptakan daya 163 energi jaran. Harga jualnya terdapat di kisaran Rp400 jutaan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button