Mobil BMW Pecahkan Rekor di Indonesia

JagatBisnis.com – Sejak dulu mobil- mobil ciptaan BMW sama dengan gradasi balap yang amat pekat. Semacam yang nampak pada BMW Meter series mereka, di mana versi terkini dari model yang mengangkat nomenklatur itu sebagian durasi lalu sah muncul di Indonesia.

Alat transportasi yang diartikan merupakan BMW M3, sedan 2 pintu dengan bentuk kasar yang didatangkan dengan cara spesial untuk membuktikan keahlian industri di ajang Deutsche Tourenwagen Meisterschaft ataupun DTM.

BMW M3 Competition versi 2021 yang mengangkat isyarat G80, sah mengaspal di Indonesia pada Juli lalu bersama dengan BMW M4 Coupe Competition. Keduanya muncul dengan daya 510 energi jaran dan torsi 650 Newton meter, dan teknologi sasis dari BMW M4 GT3.

BMW Indonesia pula memperkenalkan versi BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 Coupé Competition dalam versi BMW Perseorangan, dengan macam fitur spesial dan perinci hand- made semacam paket carbon exterior package, jok carbon- fiber bucket seat dan velg dengan konsep spesial.

2 bulan setelah peresmian resminya, bagus BMW M3 Competition ataupun BMW M4 Coupé Competition mendapatkan jawaban yang luar lazim, bahkan peruntukan bagian untuk pasar Indonesia sudah habis terjual walaupun harganya lebih dari Rp2 miliyar.

“ Perkembangan BMW Meter di Indonesia membongkar rekor pemasaran Januari- Juli 2021. Keseluruhan kenaikan lebih dari 4 kali bekuk, dibanding dengan rentang waktu yang serupa tahun lalu,” ucap Kepala negara Ketua BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan melalui keterangan resmi, dikutip pada Minggu 5 September 2021.

Ramesh menjelaskan, permohonan konsumen kepada versi BMW Perseorangan pula besar, dan alokasinya telah terkabul sampai akhir tahun ini. Dealer sah BMW Meter, Eurokars saat ini menyambut antaran untuk jatah tahun depan.

“ Jangan lewati peluang untuk memiliki BMW M3 dan M4 Competition Coupé tahun depan, ini tentu layak untuk ditunggu,” tuturnya. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button