Misi Persib Akhiri Seri Kedua Liga 1 dengan Manis

JagatBisnis.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengusung misi tiga poin saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke 11 Liga 1. Laga kedua tim digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.

Armada Maung Bandung ingin menjaga rekor tak terkalahkan selama sepuluh pertandingan terakhir. Dari sepuluh laga, Persib meraih enam kemenangan dan empat kali hasil imbang. Pelatih asal Belanda ini bertekad mengakhiri pekan terakhir di seri kedua dengan catatan manis. Robert ingin membawa pulang tiga poin ke Bandung.

“Kami datang bukan untuk menyerah, kami ingin mendapat hasil terbaik dan membawa pulang tiga poin. Kami ingin kembali ke Bandung dengan tiga poin terakhir dari lima laga yang dimainkan selama series kedua,” kata Robert kepada wartawan. Namun, menaklukan Persela bukan perkara mudah.

Robert melihat Laskar Joko Tingkir memiliki kerja sama yang bagus dan bisa saja merepotkan barisan pertahanan Persib. “Persela memainkan kombinasi yang bagus, bisa dilihat juga mereka bisa beberapa kali meraih kemenangan. Jika kita melihat posisi mereka (di klasemen) memang bukan posisi yang terbaik tapi cukup bagus,” ungkapnya.

Potensi Besar Dijegal Lawan Diakui Robert, setiap tim berusaha ingin menjegal langkah Persib di Liga 1. Makanya, tim lawan selalu tampil penuh motivasi dalam pertandingan. “Saya rasa pemain kami sudah belajar dan memahami seusai series pertama. Bahwa ada banyak tim yang punya motivasi untuk menang melawan Persib Bandung karena kami di atas kertas adalah tim paling kuat,” paparnya.

“Sejak awal musim, banyak tim yang bermain sangat bertahan ketika menghadapi kami, dengan tujuan menghentikan kami. Tapi pemain mulai bisa mengatasi itu, mempelajari itu, membenahi beberapa hal dalam tim dan target kami adalah mengalahkan Persela,” lanjutnya. Saat ini Maung Bandung menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin dari 10 laga. Sedangkan, Persela di posisi ke 10 dengan 12 poin.(pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button