Minta Kekasih Aborsi, Kim Seon Ho Tulis Permohonan Maaf

JagatBisnis.com – Kim Seon Ho diketahui tengah dirundung rumor terkait dengan aborsi. Rumor ini bermula dari seseorang A yang merupakan mantan pacar dari aktor tersebut dan keduanya telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A juga menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor ‘K’ tanpa kondom.

A, kemudian menjelaskan kepada aktor K itu, namun K mengatakan jika A melahirkan bayi itu, maka K harus membayar ganti rugi sebesar 900 juta won. Dia kemudian meminta A untuk melakukan aborsi.

Berita Terkait

Teka-teki mengenai sosok K sendiri kemudian dibongkar oleh YouTuber sekaligus jurnalis dunia hiburan, Lee Jinho. Senin 18 Oktober lalu Jinho diketahui melakukan live streaming. Dalam live streamingnya itu menjelaskan bahwa sosok K yang dimaksud adalah aktor Kim Seon Ho.

“Aktor K, yang dicurigai meminta untuk melakukan aborsi dan menjanjikan hidup bersamanya tahun depan, adalah Kim Seon Ho,” kata dia seperti dikutip dari laman Joynews24.

Ramainya pemberitaan mengenai hal itu, membuat Kim Seon Ho akhirnya angkat bicara. Dalam suratnya itu, Kim Seon Ho meminta maaf dan menyesal atas tindakannya di masa lalu. Pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up itu mengaku sempat mengalami ketakutan setelah membaca artikel terkait dirinya.

“Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataan saya. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk pada saya dirilis, saya mengalami ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya saya bisa menulis sesuatu,” kata dia seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Lebih lanjut, Kim Seon Ho menjelaskan bahwa dirinya ingin bertemu dengan orang tersebut. Dalam proses pertemuannya dia merasa bersalah karena telah menyakitinya karena perilakunya.

“Saya telah bertemu orang itu dengan perasaan dan niat yang baik. Dalam proses [bertemu dengan mereka], saya menyakiti mereka dengan kecerobohan dan perilaku saya yang tidak pengertian,” kata Kim Seon Ho.

Pria yang dikenal dengan senyum pipinya itu juga telah berniat untuk meminta maaf secara langsung namun dirinya masih menunggu waktu yang tepat.

“Saya ingin bertemu mereka secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, tetapi saya belum dapat meminta maaf dengan benar kepada mereka dan saya menunggu waktu untuk melakukannya,” tuturnya.

Kim Seon Ho juga mengutarakan permintaan maaf kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka melalui posting ini. Saya minta maaf karena mengecewakan semua orang yang mempercayai saya dan mendukung saya sampai akhir. Karena ada orang yang mendukungku, aku bisa berdiri di sini sebagai aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa tentang itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan pejabat yang pernah bekerja dengan saya karena kekurangan saya,” kata dia.

Ia pun menyadari dengan adanya permintaan maaf ini tidak sepenuhnya dapat mengobati rasa sakit mereka.

“Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah terluka. Saya tahu bahwa tulisan saya tidak akan sepenuhnya mencapai hati semua orang, tetapi saya mengungkapkan perasaan dan ketulusan saya seperti ini. Saya sangat minta maaf,” tulis Kim Seon Ho.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button