Mikkel Damsgaard Jadi Rebutan Barcelona dan Milan

JagatBisnis.com – Mikkel Damsgaard jadi salah satu pemeran yang mencuri atensi di panggung Euro 2020. performanya berkontribusi mengantar Timnas Denmark lulus ke perempatfinal.

Bukan perihal yang mengejutkan pastinya bila ia saat ini mulai marak dihubungkan dengan sejumlah klub besar. Paling tidak terdapat 3 tim yang dipercayai lalu memantau suasana pemeran Sampdoria ini.

Informasi Football Italia, ketiga tim itu merupakan AC Milan, Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Memang belum terdapat tahap dari ketiganya. Dipercaya mereka masih ingin melihat penampilan Damsgaard di panggung Euro untuk dapat lebih percaya.

Sementara atasan Sampdoria, Massimo Ferrero, sudah pasang badan untuk Damsgaard. Ia melaporkan aktornya itu cuma akan dilepas bila terdapat yang berani melunasi di atas 30 juta euro.

Diketahui Damsgaard berasosiasi dengan Sampdoria sejak September 2020 lalu. Ia ditransfer dengan harga 6, 75 juta euro dari Nordsjaelland.

Rumor yang beredar, walaupun dibidik Barcelona, tetapi kesempatan Milan lebih besar untuk mendapatkan gelandang serbu 20 tahun itu. Karena di San Siro terdapat Simon Kjaer, tua sekalian kapten Timnas Denmark yang dipercayai sedia menolong melobi si pemeran.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button