Michael Yukinobu Terakhir Hubungi Gisel Sebelum Cerai

JagatBisnis.com –  Sesudah beredarnya film syur bertempo 19 detik di alat sosial, terbongkar kalau Gisella Anastasia sempat memiliki kedeketan dengan Michael Yukinobu De Fretes.

Keduanya juga jadi pancaran karena film syur yang viral itu ternyata didapat pada 2017 dahulu. Alasannya saat itu, Gisel masih menyandang status istri dari Gading Marten.

Berita Terkait

Walaupun saat ini Gisel dan Gading telah sah berpisah, tetapi permasalahan itu tetap jadi atensi warganet. Ada pula Gisel dan Gading sah berpisah pada dini 2019 dahulu.

Nobu juga mengatakan dirinya tak lagi silih berbicara dengan Gisel. Tetapi Nobu mengatakan kenyataan terkini.

Laki- laki yang kegemaran main basket ini berterus terang dirinya sudah putus komunikasi sejak lama. Walaupun tak mengenang tentu, tetapi baginya, dirinya sudah tak lagi berbicara dengan Janda satu anak itu sejak tahun 2019 dahulu.

” Sudah lama sih, lama sangat( putus komunikasi). Sejak tahun 2019 sudah engga,” ucap Nobu di Polda Metro Berhasil, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Januari 2021.

Beliau menampik dirinya dengan Gisel putus komunikasi karena kesandung permasalahan film syur. Tetapi Nobu nampak sungkan menjelaskan alasan dirinya dan Gisel tak lagi berbicara sejak 2019 lalu.

Meski demikian, Nobu mengatakan dirinya akan tetap mensupport Gisel. Terlebih di tengah situasi semacam ini, di mana Beliau dan Gisel bersama berjuang mengalami cara hukum atas permasalahan film syur bertempo 19 detik itu.

” Jika silih support tetap lah silih support sebagai teman. Engga( melalui chat), mungkin bagi aku berkah masing- masing aja,” cakap Nobu.

Sebagai informasi, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes telah diresmikan sebagai terdakwa atas permasalahan film syur bertempo 19 detik yang viral di alat sosial. Keduanya diresmikan sebagai terdakwa sejak 29 Desember 2020.

Walaupun diresmikan sebagai terdakwa, tetapi keduanya tidak ditahan dengan estimasi, Gisel dan Nobu ditaksir kooperatif selama cara investigasi. Tidak hanya itu, Gisel pula memiliki seorang gadis yang masih butuh edukasi darinya.

” Untuk saudari GA berdasarkan manusiawi, buah hatinya masih berumur 4 tahun lebih, butuh edukasi orang berumur, spesialnya ibunya. Alhasil tak kita jalani penangkapan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Berhasil Kombes Angket Yusri Yunus, di Polda Metro Berhasil, Jumat, 8 Januari 2021.

Meski demikian, keduanya tetap diwajibkan menempuh harus memberi tahu setiap Senin dan Kamis. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button