Mesut Oezil dan kawan-kawan Cabut dari Arsenal

JagatBisnis.com –  Arsenal mengutip kebijaksanaan untuk menjual sejumlah pemeran di pasar uang memindahkan Januari 2021. Ketetapan itu ialah bagian dari usaha klub untuk memotong pengeluaran.

Diambil dari Tribal Football, dengan membebaskan sejumlah pemeran, Arsenal dapat memotong pengeluaran 32, 8 juta poundsterling ataupun sebanding dengan Rp627 miliyar.

Berita Terkait

Yang membuat Arsenal dapat melakukan pengiritan merupakan pemasaran pemeran dengan angka gaji besar. Mulai dari Mesut Oezil, Shkodran Mustafi, dan Sokratis Papastathopoulos.

Belum lagi terdapat Sead Kolasinac yang dipinjamkan pada Schalke 04. Tujuannya pula bagian dari pembebasan dengan cara permanen di pasar uang memindahkan masa panas mendatang.

Oezil sebagai akseptor gaji paling tinggi di Arsenal saat ini sudah berasosiasi dengan Fenerbache. Walaupun juga The Gunners masih wajib menanggung beberapa gajinya hingga akhir masa depan.

Lalu masih terdapat keberangkatan Mustafi dan Sokratis yang masing- masing mendapatkan biaya Rp1, 7 miliyar dari Arsenal setiap pekannya.

Tertular Sokratis ke Olympiacos pula membuat Arsenal mendapatkan sejumlah uang. Walaupun tidak besar, tetapi positif untuk arus kas The Gunners.

Mengenai pengeluaran Arsenal yang amat besar luang membuat Mikel Arteta pusing. Ia wajib dapat membuat pengeluaran tim menurun alhasil dapat mendatangkan pemeran terkini sesuai kebutuhan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button