Meski Tanpa Messi, Barcelona Diyakini Masih Perkasa

JagatBisnis.com – Keberangkatan Lionel Messi dari Barcelona dan keputusannya untuk berasosiasi dengan Paris Saint- Germain( PSG) membuat gempar alam sepakbola. Masa ini akan jadi masa awal LaLiga tanpa Lionel Messi dalam 17 tahun terakhir.

Melihat Barcelona tanpa pemeran Argentina bernomor 10 merupakan suatu yang kelihatannya tidak akan sempat terjadi. Tetapi setelah 17 tahun bersama raksasa Catalan, waktunya telah datang untuk kedua koyak untuk berakhir.

Berita Terkait

Walaupun demikian, pemeran Barcelona percaya dapat tampil bagak tanpa Messi. Perihal itu disampaikan Bek Barcelona, Sergino Dest.

“ Aku sedikit kaget karena seluruh orang mau ia bertahan di klub,” ucap Dest diambil dari ESPN, Sabtu 14 Agustus 2021.

“ Ia pemeran terbaik di bumi. Itu mengejutkan seluruh orang. Kita berambisi ia dapat bertahan. Sayangnya, ia tidak dapat,” tambahnya.

Tak dibantah Dest, dengan Messi segalanya lebih mudah. Tetapi, jika Barcelona main dengan cara beramai- ramai beliau percaya dapat mencapai gelar pemenang.

“ Kita memiliki sebagian profesi yang wajib dilakukan karena dengan Messi itu lebih mudah, ia pemeran terbaik di bumi. Tetapi aku pikir jika kita main dengan cara beramai- ramai dan melindungi chemistry tetap besar, kita bisa mencapai banyak perihal,” tutur ia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button