Menparekraf Tinjau Persiapan Peresmian Pusat Vaksinasi Pertama dengan Pilihan Layanan Drive-Thru di Indonesia dan Asia Tenggara

JagatBisnis.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno hari ini meninjau Grab Vaccine Center yang didirikan di Nusa Dua Bali, untuk melihat secara langsung jalannya persiapan peresmian vaksinasi yang tengah dilakukan. Menggunakan pendekatan berbasis teknologi, Grab dan Good Doctor membangun dan mengoperasikan pusat vaksinasi di sejumlah kota di Indonesia untuk mendukung program vaksinasi nasional yang digawangi oleh Kementerian Kesehatan. Pusat vaksinasi di Bali yang akan diresmikan pada Minggu, 28 Februari 2021, akan menjadi pusat vaksinasi pertama di Indonesia dan Asia Tenggara dengan pilihan layanan Drive-Thru.

Grab dan Good Doctor menghadirkan pusat vaksinasi di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pariwisata Provinsi Bali dengan pengawasan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Pusat vaksinasi ini akan diluncurkan secara resmi pada Minggu, 28 Februari 2021 oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin, beserta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dan Gubernur Bali, I Wayan Koster, dan akan melakukan vaksinasi bagi lebih dari 5.000 pekerja sektor pariwisata, transportasi publik dan mitra pengemudi Grab serta pengantaran di Bali.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno hadir untuk meninjau kesiapan peresmian program vaksinasi dan memberikan apresiasi serta ungkapan terima kasih bagi seluruh pihak yang telah berdedikasi untuk mendirikan pusat vaksin ini, “Pilihan vaksinasi dengan metode Drive-Thru menjadi solusi yang penting untuk mengatasi pandemi dan mempercepat proses vaksinasi bagi ribuan pekerja pariwisata di Bali. Hari ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa bagi saya untuk dapat melihat jalannya Grab Vaccine Center di Bali. Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab dan Good Doctor atas kontribusinya dalam memerangi pandemi COVID-19 dan mendukung pemulihan pariwisata di Bali.”(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button