Menjelang HUT Ke-51, Sharp Bagi-bagi Hadiah ke Pelanggan

JagatBisnis.com –  PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) tak pernah berhenti untuk terus memanjakan konsumen setianya di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu agenda menyemarakkan perayaan hari jadinya yang ke- 51 tahun, Sharp Indonesia kembali meluncurkan program belanja rutin, yaitu Sharp Lover’s Day.
Mengusung tema ‘Golden Lucky’Lovers’s mulai tanggal 8 Februari lalu hingga 30 April 2021 mendatang.

“Layaknya perayaan ulang tahun, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus keberuntungan di tahun baru ini sebagai apresiasi kami atas loyalitas konsumen kami,” kata Head of Marketing Communications PT SEID, Agus Soewadjie dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (19/2/2021).

Dijelaskan, program belanja ini secara rutin sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu. Dalam program ini ada penawaran menarik untuk memiliki produk dengan harga spesial dan juga hadiah senilai ratusan juta Rupiah. Karena setiap penyelenggaraan program belanja ini, selalu ada hal berbeda dari yang lainnya. Dimana, pada program belanja kali ini ada 30 hadiah utama untuk para pemenang.

“Pengundian akan dilakukan secara Live pada 5 Mei 2021 mendatang. Selain itu juga akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook kami,” tegasnya.

Dipaparkan, konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini, cukup mengikuti langkah mudah seperti melakukan pembelian produk apa saja minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi. Setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel.

“Tim kami akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam. Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp2 juta dalam 1 transaksi akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher senilai Rp100 ribu secara langsung. Konsumen juga secara otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data terkonfirmasi,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam tema Golden Lucky kali ini konsumen diajak untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada kesejahteraan masyarakat. Karena setiap transaksi pembelian produk akan disisihkan uang senilai Rp5 ribu untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial (CSR) perusahaan.

“Setelah 51 tahun hadir di Indonesia, kami terus berupaya untuk mendukung peningkatan kesejahteraan publik di berbagai sektor, sebagai dukungannya pada program pemerintah dalam mengembangkan kehidupan kebangsaan menuju masyarakat sejahtera. Kami berharap melalui kegiatan ini kami dapat berkontribusi secara positif guna mengurangi dampak negatif dari pandemi yang terjadi di Indonesia selama satu tahun belakangan ini”, imbuh Agus. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button