Menikmati Menu Andalan GDBB

JagatBisnis.com – Di tengah pandemi Covid-19, tentunya makanan sehat sangat dibutuhkan. Memasuki bulan Oktober, Grand Dafam Braga Bandung (GDBB) kembali meluncurkan dua menu andalan sebagai sajian khas (signature food) hotel.

“Adapun menu pilihan terbaik yang disajikan untuk sarapan di bulan Oktober ini adalah sandwich dan salad. Diprediksi kedua menu sarapan ini akan di sukai para tamu yang akan menginap di hotel ini,” kata Exsecutif Chef GDBB, Beni Ahmad dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (7/10/2021).

Die menjelaskan, sandwich adalah makanan berupa dua potong roti yang menjepit daging/ikan, sayuran, keju atau berbagai teman makan roti dan biasanya diberi bumbu atau saus. Sehingga rasanya menjadi lebih enak.

“Namun sandwich ala hotel kami ini beda dari yang lain, ukurannya lebih besar dan roti yang digunakan juga special. Karena kami menggunakan roti croissant dengan isian yang kaya protein dan karbohidrat. Sandwich itu dibandrol dengan harga
Rp55.000 net/porsi,” ujarnya.

Untuk menu kedua, lanjutnya, hotel ini ada Autumn Peak Salad. Sajian olahan dari sayuran segar yang dicampur dengan irisan kulit lemon dengan topping ayam dan calamari ini di hidangkan dengan roti croissant dan dikombinasi dengan kudapan ala perancis “amuse bouche”.

“Menu sehat ini diharapan juga akan menjadi menu sarapan yang wajib di cicipi para tamu. Salad ini kami jual dengan harga Rp55.000 net/porsi,” tutupnya. (ita/eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button