Menginap dan Makan Malam di Ketinggian Bukit Swiss-Belresort Dago Heritage

jagatbisnis.com – Apakah Anda dan pasangan sedang mencari tempat menginap untuk bulan madu yang menenangkan dan penuh dengan momen romantis di bukit dengan pemandangan indah yang terkenal dengan liburan dan retret pikiran-tubuh-jiwa? Dago, destinasi yang tenang ini menawarkan suasana romantis dengan suhu yang jauh lebih rendah atau dingin dan lingkungan alam yang natural dan asri.

Swiss-Belresort Dago Heritage yang terletak di bagian atas area Dago menawarkan “Honeymoon Package” untuk satu malam menginap bulan madu yang sempurna di kamar Junior Suite termasuk sarapan dan makan malam romantis untuk pasangan, dekorasi kamar dilengkapi dengan kue mungil bulan madu dan kartu ucapan, sebotol anggur bersoda atau special mocktails dan antar atau jemput gratis di area Bandung dengan harga Rp 3,800,000 net / kamar / malam.

Baik Anda sedang merayakan hari jadi atau hanya ingin sedikit memperlakukan seseorang yang spesial, salah satu cara paling romantis untuk memanjakan orang yang Anda cintai adalah dengan menghabiskan sedikit waktu berkualitas bersama mereka, sambil makan malam romantis untuk berdua. “Stay in Love Romantic Dinner Package” Rp 1,000,000 net / couple termasuk set menu dinner 4 course mulai dari appetizer, soup, main course dan dessert, mocktail spesial untuk dua orang dan dekorasi meja standar juga pemandangan yang mempesona – bagi mereka yang memilih makan malam romantis di area luar ruangan kami.

Dari perbukitan yang berkabut dengan pemandangan lapangan golf yang hijau atau berjalan-jalan damai di area hutan terdekat akan membuat Swiss-Belresort Dago Heritage tempat yang tepat untuk bulan madu dan perayaan momen romantis Anda.(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button