Mengejutkan, Thalita Latief Gugat Cerai Dennis

JagatBisnis.com –  Berita mengejutkan tiba dari rumah tangga bintang film Thalita Latief dan si suami, Dennis Rizky ataupun yang dikenal pula dengan julukan Dennis Lyla. Thalita yang jarang mengumbar pertanyaan kisah percintaan dan kisah di balik kehidupan rumah tangganya, seketika saja membuat berita tak senang.

Thalita selama menikah, memang jarang mengumbar potret- potret harmonis bersama suami. Rumah tangganya bahkan jauh dari angin lalu tak nikmat. Sejak dikaruniai anak, Thalita bahkan lebih kerap menggambarkan pertanyaan ekspedisi baiknya jadi bunda. Beliau pula kerap memberikan foto kebersamannya dengan si buah batin.

Tetapi, baru- baru ini, Thalita malah beberapakali unggah foto yang menyiratkan kebingungan.

3 foto yang ia unggah, baru- baru ini cuma memperlihatkan kaki yang berjalan di atas gundukan daun yang berjatuhan.“ Optimism is a happiness besi berani. If you stay positive, good things and good people will be drawn to you.” mengambil–MLRetton.

Postingan yang lain bertuliskan caption,“ Promise yourself that you will talk health, happiness, and prosperity as often as possible.”–JWooden.

Dan postingan yang lain lagi dengan foto dengan atmosfer yang serupa bertuliskan,“ Always turn a negative situation into a positive situation.”

Thalita pula memadamkan kolom pendapat. Benarkah, rumah tangganya dikejutkan prahara?

Betul, berita pertanyaan Thalita menggugat pecah Dennis juga marak bertiup. Saat dihubungi badan alat, pihak Humas Majelis hukum Agama Jakarta Pusat, Pahrurrozy, membetulkan berita itu. Thalita menggugat pecah Dennis di Majelis hukum Agama Jakarta Pusat dengan nomor masalah 554 atau Pdt. Gram atau 2021 atau PA. JP.

” Iya( Thalita Latief memerkarakan pecah).( Didaftarkan) 22 Maret, Senin,” tutur Pahrurrozy, Sabtu, 27 Maret 2021.

Bagi Pahrurrozy, Thalita memasukkan petisi pecah dengan diwakili oleh daya ketetapannya. Pahrurrozy kelihatannya sungkan untuk membeberkan alasan yang menyebabkan Thalita menggugat pecah Dennis.

” Alasan tidak dapat dibeberkan, dapat pertanyaan ke yang berhubungan,” ucapnya.

Tidak hanya petisi pecah, Thalita pula menuntut hak membimbing anak. Tetapi, Thalita tidak menuntut harta gono- gini. Sidang kesatu perpisahan Thalita dan Dennis juga dijadwalkan digelar pada bertepatan pada 1 April 2021 mendatang.

” Dalam petisi itu pecah dan hak membimbing anak.( Harta) enggak terdapat, hanya pecah dan hak membimbing anak,” cakap Pahrurrozy.

Sebagai informasi, Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah pada tahun 2011 lalu. Dari perkawinan itu, mereka dikaruniai satu orang anak. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button