Mengejutkan, Nama Meghan Markle Dihapus dari Akta Kelahiran Archie

JagatBisnis.com – Berita mengejutkan kembali menyerang pendamping Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sebagian durasi lalu terbongkar kalau julukan Meghan Markle telah dihapus dari akta kelahiran putranya Archie, cuma titelnya saja yang tertinggal.

Menjawab berita yang bertambah memanas itu, Meghan Markle juga buka suara. Dalam sebuah statment yang dikeluarkan oleh perwakilannya, Duchess of Sussex itu mengatakan kalau pergantian itu dilakukan atas permohonan Kastel.

” Pergantian julukan dalam akta khalayak di tahun 2019 diperintah oleh Kastel, semacam yang dikonfirmasi oleh akta dari pejabat tua Kastel. Ini bukan atas permohonan Meghan, Duchess of Sussex ataupun Duke of Sussex,” demikian suara statment itu diambil laman Aceshowbiz, Rabu, 3 Februari 2021.

Statment itu pula mengatakan,” Melihat ini di tabloid Inggris dan parade mereka yang diucap ahli memilah untuk memutar ini sebagai penghinaan keluarga yang sudah diperhitungkan dan mengatakan jika Meghan mau tidak terdapat namanya di akta kelahiran buah hatinya, ataupun akta sah yang lain, merupakan suatu yang menggelitik jika tidak menyinggung. Banyak yang terjadi di bumi, ayo fokus pada perihal itu daripada menghasilkan clickbait.”

Sementara itu, Kastel Buckingham menolak untuk berpendapat tentang masalah itu.

Sebelumnya, The Sun melaporkan pada Sabtu minggu kemarin kalau Meghan mengutip tahap tak tersangka dengan menghilangkan julukan awal dan tengahnya, Rachel Meghan dari akta kelahiran itu.

Dalam foto yang diunggah web itu, cuma titel Meghan, Yang Agung Duchess of Sussex yang tercatat di dasar jenis heran.

Informasi itu lebih lanjut mengklaim kalau julukan Pangeran Harry pula diganti dari Yang Agung Henry Charles Albert David Duke of Sussex jadi Yang Agung Pangeran Henry Charles Albert David Duke of Sussex.

Alat itu merumuskan kalau permohonan pergantian dari kedua Sussex itu sebagai singgungan pada Pangeran William dan istrinya Kate Middleton karena julukan formalnya Catherine tercatat di akta kelahiran ketiga buah hatinya.

The Sun pula mengatakan jika Pangeran Harry mau menjajaki jejak ibunya Gadis Diana. Ia pula menggunakan titelnya Yang Agung Princess of Wales pada akta kelahiran kedua pangeran tanpa namanya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button