Mendadak Mobil Datsun Putar Balik di Tol

JagatBisnis.com – Merk Datsun tak lagi menjual produk barunya di Indonesia. Walaupun demikian, masih banyak pengguna yang tetap memercayakan mobil LCGC (Low Cost Green Car) itu sebagai moda pemindahan, untuk mencapai tujuan.

Ucapan pertanyaan Datsun, sebagian durasi lalu beredar film aksi beresiko dari salah satu konsumennya. Mobil LCGC itu terekam kamera dasbor( Dashcam) melakukan putar balik di jalur tol. Salah satunya diambil dari akun Instagram,@dramaojol. id, Jumat 29 Januari 2021.

Dari rekaman lukisan, diketahui peristiwa itu terjadi pada 23 Januari 2021 sekitar jam 11 siang. Kamera yang dipasang dari dalam mobil, awalnya merekam ekspedisi di jalur tol, dan di depannya terdapat sebuah pikap corak putih.

Menjelang gapura tol, pikap itu melambatkan lajunya, setelah itu kira- kira beralih ke bagian kiri. Dari arah bertentangan, terekam mobil Datsun GO+Panca corak silver dengan bebas putar balik, di antara pembatas yang dipasang.

Karena posisi Datsun silver yang putar balik itu sudah masuk ke rute bertentangan, mobil yang merekam lukisan ini juga melambatkan lajunya. LCGC itu setelah itu langsung maju kilat dari posisi.

Rekaman film mobil Datsun yang putar arah di jalur tol, setelah itu jadi pancaran Warganet. Mereka bercanda kalau pengemudinya melalaikan suatu, alhasil wajib kembali ke arahnya pergi.

” Kurang ingat Magicom- nya belom di cetekin,” catat salah satu akun Instagram.” Mungkin ia kurang ingat matiin keran di rumah,” komentr yang lain di postingan itu.” Sidoarjo arah Tanjung Perak ini betul? Demikian ini nih yang buat jalur tol jadi macet,” pendapat Netizen.” Ancaman sangat ini Tetapi mungkin terdapat yang urgent, ataupun terdapat yang sakit, kita kan enggak ketahui yang terjadi,” catat Netizen di kolom pendapat. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button