Membludak, Massa Vaksinasi di Kupang Dibubarkan

JagatBisnis.com – Aparat Kombinasi dari Kepolisian, Tentara Nasional Indonesia(TNI) dan Polisi Pelindung Praja, membubarkan ribuan masyarakat Kota Gelinggang, Nusa Tenggara Timur( NTT) yang mendobrak Poltekkes Kemenkes Gelinggang untuk mendapatkan vaksin, Rabu, 14 Juli 2021.

Ribuan masyarakat berebutan untuk mendapatkan nomor antrean supaya dapat mendapatkan vaksin. Karena suasana terus menjadi tidak teratasi, badan melalui pengeras suara memublikasikan pembatalan penerapan vaksinasi.

” Yakinkan kalau saat ini, hari ini vaksinasi tidak dilakukan, kita jalani esok, Kamis, 15 Juli 2021 dengan mengutip nomor antrean semacam lazim. Kegiatan vaksin mulai jam 08. 00 Waktu indonesia tengah(WITA),” katan badan melalui pengeras suara.

Badan menginginkan dorongan dari seluruh masyarakat biar tetap menaati aturan kesehatan dan dengan cara berentetan ataupun berbaris dalam mengutip nomor antrean.

” Esok vaksin yang disiapkan oleh badan berjumlah 250 saja. Harap maaf karena memang itu jatahnya untuk kita, esok 250 setelah itu hari selanjutnya 250 hingga 3 hari. Jadi, harap maaf karena memang diserahkan pada kita jumlah vaksin yang sedikit tidak serupa dengan di tempat lain,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button