Melanie Subono Menangis, Lihat Perut Kosong Tanpa Rahim

JagatBisnis.com –  Aktris sekaligus aktivis Melanie Subono telah menjalani operasi pengangkatan rahim beberapa waktu yang lalu. Operasi itu dijalani karena adanya beberapa penyakit dalam perut Melanie.

Melanie mengaku merasa syok pada saat diberi tahu bahwa dirinya tidak bisa memiliki anak. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh dokter kepada Melanie.

Sebagai informasi, Melanie memang sudah memiliki masalah di bagian rahim dan perut selama beberapa tahun belakangan ini.

Hingga akhirnya, Melanie harus menjalani operasi pengangkatan rahim. Setelah operasi, Melanie mengaku terkejut pada saat melihat tidak ada rahim di dalam perutnya.

“Gue cukup syok selama bertahun-tahun ini dokter selalu bilang lo gak bisa punya anak, lo bahkan gak boleh punya anak, tabung juga gue gak bisa bayi tabung, karena kasarnya kan tabungnya gak ada,” kata Melanie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 2 November 2021, dikutip dari IntipSeleb.

“Cuman kemarin begitu bener-bener diambil, kemarin siang di USG ulang, walaupun denger kemungkinan itu gue cukup syok sih liat isi perut kosong, gak ada yang namanya rahim di perut itu,” katanya menambahkan.

Tidak hanya itu, Melanie bahkan mengaku menangis pada saat mengetahui jika rahim di dalam perutnya sudah diangkat.

“Gak tahu sih, karena buat gue jujur operasi ini beda sih gue baru ketampar kemarin siang, begitu liat USGnya bener-bener kosong, jadi untuk satu hal itu gue belum segitu terima, jadi gue gak nangis karena operasi atau apa tapi gue nangis kemarin siang, selama ini gue dikasih tahu tapi sekarang confirm, lo sekarang gak bisa punya anak, kayak kemarin siang gue baru nerima itu dan itu bener-bener baru terproses,” kata Melanie. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button