Melahirkan Anak Laki-laki, Scarlett Johansson Beri Nama Anaknya Cosmo

JagatBisnis.com – Kabar mengejutkan tiba dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson yang terkini saja melahirkan anak pertamanya dengan Colin Jost.

Berita itu awal kali terbongkar melalui unggahan Colin Jost di Instagram.” Ok Ok kita memiliki anak. Namanya Cosmo,” catat Jost pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Berita Terkait

Majalah People awal kali mengonfirmasi informasi itu, lalu perwakilan Johansson Marcel Pariseau membetulkan berita itu pada USA Today.

” Kita amat mencintainya,” lanjut catatan dalam unggahan itu.

Jost menambahkan kalau pribadi akan amat dinilai dalam era ini, dan bercanda kalau seluruh persoalan dapat dilayangkan pada rekannya di Saturday Night Live, Michael Che.

Scarlett Johansson dan Colin Jost tukar cincin pada Mei 2019 dan memublikasikan perkawinan mereka pada Oktober, yang terbongkar pada unggahan di Instagram Meals on Wheels America, sebuah program kebaikan yang menyediakan santapan dan pangkal energi untuk para lanjut usia.

Mereka memposting sebuah foto Staten Island Ferry dengan catatan Jost Married di sketsanya.

” Kita amat bergairah untuk melaporkan kalau Scarlett Johansson dan Colin Jost sudah menikah saat akhir minggu dalam sebuat seremoni akrab dengan keluarga langsung mereka dan banyak orang terkasih, menjajaki tahap pencegahan COVID- 19 semacam yang ditunjukan oleh CDC,” demikian suara caption foto itu.

Scarlett Johansson bertemu dengan Jost di Saturday Night Live. Johansson sebagian kali jadi host sejak tahun 2006, dan Jost berasosiasi dalam kegiatan itu sebagai pengarang di 2005 saat sebelum jadi kepala pengarang dan kawan pembaca informasi Hari libur Pembaharuan. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button