Megawati Doakan Kesembuhan SBY dari Kanker Prostat

JagatBisnis.com – Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri turut mendoakan kesembuhan Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari sakit kanker prostat yang diderita-nya.

Dukungan moril dan doa dari Ketua Umum PDIP itu diungkap oleh SBY melalui tayangan video di akun instagram @aniyudhoyono, Selasa (23/11/2021).

Berita Terkait

Pada mulanya SBY menceritakan proses pengobatan yang dijalani-nya di Mayo Klinik, Minnessota, Amerika Serikat.

Kemudian SBY menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. SBY mengatakan Jokowi dan Ma’ruf telah banyak membantu dirinya untuk menjalani pengobatan kanker prostat di Amerika Serikat (AS).

“Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas kepedulian, perhatian, dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya di Amerika Serikat,” kata SBY.

Kemudian SBY menyampaikan terima kasih kepada Megawati atas dukungan doa untuk kesembuhan diri-nya. SBY juga menyampaikan terima kasih kepada dua Wakil-nya saat menjadi Presiden Indonesia.

“Saya juga haturkan terima kasih pada ibu Megawati Presiden Indonesia Kelima, atas perhatian dan doa beliau terhadap apa yang saya alami ini. Terima kasih juga kepada pak JK, pak Boediono, atas doanya yang disampaikan kepada saya dan keluarga,” kata SBY.

Usai menjalani operasi, SBY masih berada di Minessota untuk menjalani proses pemulihan.

“Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, teknologi, keterampilan tim dokter Mayo Klinik dan tim dokter Indonesia, saya akan patuh menjalankan apa-apa yang perlu saya lakukan sebagai pasien pasca operasi ini,” kata SBY.(pia)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button