McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Prosperity Baru

JagatBisnis.com – McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan rangkaian Menu Prosperity untuk menyambut datangnya tahun baru yang tentunya diiringi dengan harapan baru.

Menu Prosperity kali ini menawarkan tiga pilihan burger dilengkapi dengan satu makanan sampingan, dan satu minuman yang dapat dipesan dalam menu paket dan a la carte.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan bahwa menu ini ditawarkan hanya dalam waktu terbatas, yaitu mulai 17 Desember 2020 hingga 7 Februari 2021 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia, yang dibagi dalam 2 (dua) tahap.

“Tahap pertama McDonald’s menawarkan pilihan Beef Prosperity Burger dan Fish Prosperity Burger, dan pada tahap kedua, mulai 4 Januari 2021 juga akan diperkenalkan varian terbaru prosperity yaitu Golden Mayo Cheese Steak Burger,”tuturnya.

“ Rangkaian menu ini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, Contactless Drive Thru serta Go-Food dan GrabFood mulai pukul 11.00 – 05.00 waktu setempat,”ungkapnya.

“Beef Prosperity Burger adalah Burger dengan daging sapi dengan saus lada hitam atau blackpepper, ditambah dengan bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti Panjang bertabur wijen. Beef Prosperity Burger dijual dengan harga satuan mulai dari Rp34.545 (sebelum pajak),”terangnya.

“Fish Prosperity Burger adalah Burger dengan fillet ikan Nila dengan saus lada hitam atau blackpepper, ditambah dengan bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti Panjang bertabur wijen. Fish Prosperity Burger dijual dengan harga satuan mulai dari Rp33.181,- (sebelum pajak),”ucapnya.

“Golden Mayo Cheese Steak Burger adalah Burger dengan daging sapi yang diberikan olesan di bagian atas dan bawah dengan saus Golden Mayo yang gurih nikmat. Ditambah dengan potongan keju dan irisan bawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti Panjang bertabur wijen,”ujarnya.

“ Golden Mayo Cheese Steak Burger dijual dengan harga satuan mulai dari Rp37.727,- (sebelum pajak),”imbuhnya.

“Potato Wedges adalah Kentang goreng berkulit yang dipotong dengan bentuk seperti bulan sabit. Potato Wedges akan dijual dengan harga mulai dari Rp19,545,- (sebelum pajak) untuk ukuran medium, dan Rp23.182,- untuk ukuran large,”jelasnya.

“Orange Fizz adalah minuman soda dingin dengan sirup orange. Orange Fizz akan dijual dengan harga satuan mulai dari Rp11.818,- (sebelum pajak),”tutupnya. (boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button