McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Ayam Gulai dan Minuman Boba

JagatBisnis.com – Untuk menikmati hangatnya kebersamaan di bulan Ramadan, McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan menu LTO (Limited Time Offer) baru yang dijual dalam waktu terbatas, yaitu Ayam Gulai McD yang tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai dari 20 April 2021.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia mengatakan bahwa Ayam Gulai McD adalah ayam goreng khas McD dengan pilihan Krispy atau Spicy, disajikan dengan baluran saus Gulai yang gurih.Ayam Gulai McD dijual untuk dine in, take away, McDelivery dan Drive-Thru yang tersedia selama 24 Jam.

“Ayam Gulai McD dapat dipesan dalam paket PaNas 1, PaNas 2, dan PaNas Spesial Ayam Gulai McD dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp34.091,- (sebelum pajak). Juga dapat dibeli dalam paket PaMer 5 dan PaMer 7 dengan harga mulai dari Rp114.545,- (sebelum pajak) atau a la carte PaMer 5 dan PaMer 7 dengan harga mulai dari Rp88.636,- (sebelum pajak),”ujarnya.

“ Selain itu juga McDonald’s Indonesia menghadirkan menu minuman Boba yang tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai dari 27 April 2021. Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas,”terangnya.

“Nikmati kenyalnya dan cita rasa brown sugar topping Boba pada Iced Coffee McDonald’s yang terbuat dari 100% biji kopi Arabika atau dengan susu coklat yang ditambah dengan soft ice cream vanilla McDonald’s. Menu ini dijual untuk dine in, take away, McDelivery dan Drive-Thru yang tersedia selama 24 Jam,”ungkapnya.

“Untuk Boba Iced Coffee dapat dibeli dengan harga Rp20.909,- (sebelum pajak) atau dengan float seharga Rp23.182,- (sebelum pajak). Lalu untuk menu Boba Chocolate Float dapat dibeli dengan harga Rp21.818,- (sebelum pajak),”ucapnya. (boy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button