McDonald’s Indonesia Gelar McClassroom untuk Para Guru Terpilih

JagatBisnis.com – McDonald’s Indonesia mengadakan McClassroom pada tanggal 22-23 November 2021. Sebanyak 300 guru dari seluruh Indonesia terpilih mendapatkan kesempatan untuk mengajar secara daring di ruang privat yang nyaman dan kondusif selama 3 jam yang dilengkapi akses free Wi-Fi. Para guru pilihan itu diminta untuk mengajar kisah-kisah para pahlawan nasional Indonesia di 150 gerai makanan cepat saji ini. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari konferensi media yang diadakannya pada tanggal 10 November lalu, dengan mengumumkan inisiatif untuk lebih memperkenalkan kisah para pahlawan nasional Indonesia.

“Sebagai restoran keluarga yang memiliki komitmen untuk mendukung perkembangan anak-anak Indonesia khususnya dalam bidang pendidikan, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas jasa para guru dalam mendidik dan membangun generasi penerus,” kata Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Selain itu, lanjutnya, hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2021 mendatang. Pihaknya juga akan mengadakan serangkaian kegiatan bagi para guru Indonesia yang merupakan salah satu garda utama dalam pengenalan pahlawan kepada anak-anak. Nantinya, para guru akan mendapatkan produk McDonald’s, souvenir menarik dan juga e-certificate dari McDonald’s Indonesia.

“Sebelumnya, pada hari Sabtu, 20 November 2021, para guru terpilih ini juga mendapatkan workshop mengenai storytelling yang dipandu oleh Paman Gery, salah seorang penutur cerita terbaik di Indonesia. Hal ini dilakukan agar para guru dapat mengajar dengan cara yang lebih mengasyikkan untuk para muridnya, terutama dalam menceritakan kisah-kisah kepahlawanan,” ungkapnya.

Sementara itu, , Guru SDN Tebet Timur 07 Jakarta, Arbanur Orbita mengucapkan, terima kasih kepada McDonald’s yang telah menginspirasi guru-guru Indonesia untuk terus berkarya bagi generasi bangsa. Pengalaman workshop dengan Paman Gery dan mengajar di McClassroom sangat membantu tugas kami, untuk lebih kreatif dalam kegiatan belajar mengajar,” ujarnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button