Masuk Rumah Sakit, Para Artis Kirim Doa untuk Kesembuhan Najwa Shihab

JagatBisnis.com – Berita mengejutkan tiba dari presenter terkenal, Najwa Shihab. Melalui akun Instagram pribadinya, Najwa melaporkan situasi kesehatannya sedang turun sampai wajib menempuh pemeliharaan di rumah sakit.

Najwa nampak unggah foto yang menunjukkan tangannya yang tengah diinfus. Dalam foto itu, Najwa kelihatannya sedang tiduran di atas ranjang rumah sakit.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Najwa melaporkan sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami kendala usus. Hingga dari itu, untuk sementara beliau tidak dapat membimbing kegiatan Mata Najwa yang teratur digelar setiap hari Rabu malam.

“ Teman2, Rabu malam [email protected] tdk tayang dahulu. Sejak kemarin aku wajib dirawat di Rumah sakit karena kendala usus,” catat Najwa pada Kamis, 6 Mei 2021.

“ Taruh silih mengharapkan betul. Semoga kita seluruh senantiasa dilindungi, dinaikan seluruh penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin betul Rabb,” catat Najwa menambahkan.

Tiba- tiba saja, unggahan Najwa itu menemukan banyak pendapat positif dari warganet. Sampai postingan ini dibuat, unggahan itu sudah menemukan lebih dari 1, 4 juta like, dan menemukan lebih dari 41 ribu pendapat.

Sebaris warganet nampak berikan berkah supaya Najwa Shihab segera diberi kepulihan. Tidak cuma warga biasa saja, para bintang film pula nampak berikan berkah, antara lain merupakan Iqbaal Ramadhan, Ernest Prakasa, Rossa, dan Afgan.

“ GWS kaaaaak,” catat Ernest.

“ get well soon mbak!” tutur Iqbaal di kolom pendapat.

“ Aamiin betul Rabb. Mbak Nanaaa semoga kilat membaik,” ucap Rossa mengharapkan.

“ Semoga cepat membaik mba nana. Amin YRA,” tutur Afgan.

Najwa Shibah juga berterimakasih atas antaran berkah itu. Perihal itu sekalian berikan berita terbaru dirinya. Najwa mengatakan, keadannya saat ini sudah jauh lebih bagus.

“ Dapat kasih banyak untuk seluruh antaran doanya betul teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai pulih. Sisa lesu dan mual aja tetapi situasi lain semacam muntah dan berak air sdh menurun,” catat Najwa Shihab.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button