Masih PPKM, Wagub DKI Jakarta Minta Pengusaha Karaoke Bersabar

JagatBisnis.com  –  Tempat hiburan karaoke yang terdapat di wilayah Provinsi DKI Jakarta hingga saat ini belum dibuka untuk warga biasa pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Padahal, bioskop sudah dibuka.

Hingga dari itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta pada warga supaya lebih menahan menunggu kebijaksanaan karaoke bisa bekerja lagi.

Berita Terkait

” Betul dalam cara betul, adem, seluruhnya ini pelonggaran ini butuh durasi dan butuh cara dan jenjang, tidak dapat dan merta dibuka begitu juga Kita tahu pelonggaran ini memerlukan durasi dan jenjang,” tutur Ahmad Riza Patria di Gedung Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 24 September 2021.

Sebenarnya, pemerintah Provinsi DKI Jakarta mau supaya seluruhnya seimbang kepada kebijaksanaan. Tetapi, karena masalah keamanan yang lebih berarti diprioritaskan terlebih dulu.

Pada waktunya, lanjut ia, Pemprov DKI Jakarta akan membuka upaya karaoke bisa bekerja kembali di Bunda Kota. Terkait kebijaksanaan dan ketetapan esok.

” Prinsipnya kita akan berupaya sebaik mungkin seadil mungkin tetapi pula Kita tetap wajib menaati prokes, Dan keamanan semua masyarakat. tidak dapat seluruhnya dapat dibuka, tetapi para waktunya esok akan dibuka, menunggu waktunya dibuka betul,” tuturnya.

Sejauh ini, memang dalam PPKM di Jakarta ini bioskop yang sudah dibuka untuk umum, juga beberapa tempat wisata seperti Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, dan juga Setu Babakan di Jakarta Selatan. Tentunya, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button