Masa Pandemi, Sharp Makin Percaya Diri Kembali Rilis Smartphone

jagatBisnis.com — Sharp kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan produk terbaru. Walau masa pandemi corona, namun pasar smartphone di Indonesia masih sangat potensial. Diprediksi, tahun 2021 akan lebih baik dibanding 2020. Melihat potensi tersebut, tahun ini Sharp akan konsisten di bidang smartphone dengan kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya. Sharp Aquos Sense4 Plus hadir meramaikan pasar Indonesia dengan banyak keunggulan.

“Adapun keunggulan yang ditawarkan, mulai dari layar yang besar, prosesor khusus untuk gaming, tahan air dan debu, hingga punya 6 kamera. Sehingga dengan smartphone ini bisa memberikan pengalaman yang berbeda, gambar yang luar bisa, audio kualitas prima,” kata President Director Sharp Indonesia, Shinji Teraoka, dalam konferensi pers peluncuran Sharp Aquos Sense4 Plus secara virtual, Kamis (21/01/2021).

Menurutnya, di masa pandemi seperti saat ini, permintaan smartphone di Indonesia masih sangat besar. Maka, pihaknya berupaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui visi bisnis yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Hal itu dilakukan sebagai salah satu strategi dalam melakukan ekpansi bisnisnya.

“Mengusung kualitas Jepang yang terkenal akan daya tahannya, kami yakin smartphone terbaru ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah produk smartphone yang tidak hanya pintar tapi juga tangguh. Aquos Sense4 Plus menjadi smartphone ke-4 yang dirilis di Indonesia, setelah sebelumnya di 2020 kami merilis 3 smartphone,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Ardy menambahkan, smartphone terbaru yang mempertahankan budaya jepang ini dijual dengan harga Rp4.499.000. Dengan begitu, perangkat ini menyasar segmentasi mid-range dan hadir dengan fitur-fitur layaknya smartphone premium.

“Pasar untuk smartphone dengan harga di bawah Rp5 juta merupakan yang paling besar atau 90 persen dari total penjualan smartphone di Indonesia. Makanya, smartphone ini dihadirkan untuk pengguna milenial agar bisa menikmati smartphonenya untuk berbagai keperluan, baik itu gaming, menonton konten, atau pun belajar online,” ucap Ardy.

 Dia membeberkan, diperuntukan bagi kalangan gamers, smartphone ini dibekali beragam software guna untuk mendukung performa gaming. Sehingga bermain games menjadi lancar tanpa nge lag dan memberikan kenyamanan tanpa batas saat bermain games

“Sebut saja fitur Block Notification yang memungkinkan pengguna menghilangkan notifikasi aplikasi lain dan peneriamaan panggilan serta pesan yang mengganggu. Para gamers dapat asyik bermain tanpa merasa terganggu”, tutup Ardy. (eva)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button