Masa New Normal, Swiss-Belresidences Kalibata Bertabur Menu Baru

JagatBisnis.Com – Memanjakan lidah para tamu pencinta kuliner, awal Maret 2021, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta meluncurkan beberapa menu spesial. Di antaranya Tori No Teba, Shrimp Rice Mentai Sauce, Singaporean Laksa, Seafood Marinara, Nasi Campur Bali dan Chicken Fajitas.

Selain itu, juga tersedia pilihan nemu minuman baru dengan berbagai variasi dan warna, seperti Sunrise, Basilico Little Kiwi, Green and White, Da Vinci Code, Mamba Latte, Strawberry Hub dan Creamsicle

“Dalam memanjakan lidah tamu, kami selalu konsisten per 6 bulan meluncur menu spesial khusus. Mulai dari makanan nasi, hingga kudapan lainnya,” kata Marcom Manager Swiss Bellhotel Kalibata, Windi Mustikawati di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Windi menjelaskan, di bulan Maret ini, dengan penuh semangat, pihaknya  ingin menciptakan harapan dan suasana yang ceria. Variasi hidangan yang ditawarkan merupakan ciri khas dari berbagai negara. Tak ketinggalan, ada juga makanan dari Indonesia.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik, baik dari standar protokol kesehatan yang di masa New Normal ini, juga dengan memberikan pelayanan yang maksimal. Diantaranya dengan persembahan berbagai menu favorit dari berbagai negara di dunia, yang cocok bagi siapapun dan dapat dinikmati kapan saja,” ungkapnya.

Dia menerangkan, setiap ada menu baru pasti ada menu yang dihilangkan. Hal itu dilakukan karena menu tersebut kurang peminatnya dan ketersediaan bahan baku. Selalu itu, ada juga menu yang dipertahankan. Karena masih ada peminatnya.

“Di bulan ini tentunya pas untuk mengajak keluarga makan bersama karena kami memberikan diskon hingga 25 persen di tanggal 1-5 untuk semua menu barunya,” terangnya.

Windi menambahkan, selain menu baru, pihaknya juga punya menu promo di Maret ini. Berbagai menu yang ditawarkan diantaranya menu Eropa dan menu-menu yang digemari orang Asia. Promo menarik ini tersedia di restoran, jade lounge dan room service. Variasi hidangan yang ditawarkan, merupakan ciri khas dari berbagai negara.

“Diantaranya adalah Beef Schnitzel Sandwich, Chicken Ballontine, serta Fish and Chips.  Selain itu juga tersedia pilihan minuman Mocktail of the Month yang segar, Gradient Punch dan Cake of The Month, Triple Chocolate Mousse Cake,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button