Marvel Siap Garap Captain America 4

JagatBisnis.com – Marvel segera membuat film Captain America terkini. Kepala pengarang dan inventor serial The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman dikabarkan sedang meningkatkan narasi untuk film Captain America 4.

Spellman akan menulis naskahnya bersama Dalan Musson, karyawan pengarang di The Falcon and The Winter Soldier.

Laman selanjutnya mengandung spoiler adegan terakhir The Falcon and The Winter Soldier.

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, Sabtu, 24 April 2021, belum terdapat informasi sah hal casting untuk proyek ini. Tetapi, adegan terakhir The Falcon and The Winter Soldier yang tayang Jumat, 23 April 2021 memberikan banyak opsi narasi menarik untuk film Captain America 4.

Diketahui kalau Sam Wilson alias The Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie akhirnya mengutip perisai Steve Rogers dan jadi Captain America terkini. Mungkin besar, film Captain America 4 akan meneruskan kisah Wilson sebagai superhero terkini.

Belum diketahui pula sutradara yang akan memusatkan film ini. Marvel Studios sendiri diucap belum menghasilkan statment apa juga terkait proyek itu. Baca postingan ini hingga berakhir untuk mengenali informasi sepenuhnya.

Sebagai informasi, Chris Evans membintangi 3 film Captain America sebelumnya, ialah Captain America: The First Avenger( 2011), Captain America: The Winter Soldier( 2014) dan Captain America: Civil War( 2016). Beliau terakhir berfungsi sebagai Captain America di Avengers: Endgame.

Di dini serial The Falcon and The Winter Soldier, Sam Wilson memilah untuk memberikan perisai Captain America yang sebelumnya telah diwariskan Steve Rogers kepadanya.

Penguasa juga memberikan kedudukan itu pada John Walker( Wyatt Russell), seorang anggota tentara berkulit putih. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button