Marvel Bakal Garap Serial Wakanda

JagatBisnis.com –  Serial yang berlatar di Wakanda ditentukan sedang dalam pengembangan di Disney+. Serial ini merupakan bagian dari perjanjian terkini yang telah ditandatangani Ryan Coogler dan Proximity Alat kepunyaannya dengan The Walt Disney Company.

Sebagai informasi, Coogler sebelumnya menyutradarai dan turut menulis film hit Marvel, Black Panther, yang mengutip kerangka di negeri fantasi Afrika, Wakanda. Coogler saat ini sedang melakukan sekuel film itu.

Perjanjian itu pula membolehkan Proximity meningkatkan serial Wakanda untuk bagian lain dari Industri Walt Disney pula. Demikian dilansir dari laman Variety, Rabu, 3 Februari 2021.

Klik laman berikutnya untuk membaca lebih banyak.

” Ryan Coogler merupakan pencerita tunggal yang visi dan jangkauannya telah menjadikannya salah satu kreator film terkenal di generasinya,” tutur Bob Iger, Kepala Administrator The Walt Disney Company.

“ Dengan Black Panther, Ryan menghidupkan kisah inovatif dan karakter ikonik dengan cara jelas, berarti dan berkesan, menghasilkan momen adat yang memastikan. Kita amat suka untuk menguatkan ikatan kita dan berambisi bisa menggambarkan lebih banyak kisah hebat dengan Ryan dan timnya,” tambahnya.

Serial Wakanda ini kelihatannya akan jadi serial Marvel Cinematic Universe( MCU) yang tayang di Disney+. Di mana program streaming itu baru- baru ini meluncurkan serial awal MCU, WandaVision, yang esoknya diiringi dengan Falcon and Winter Soldier dan Loki.

Baca postingan ini hingga berakhir untuk mengenali informasi sepenuhnya.

Serial MCU yang lain yang akan tayang di Disney+ antara lain Hawkeye, Moon Knight, She- Hulk dan Ms. Marvel. Terdapat pula serial yang berpusat pada Nick Fury diperankan oleh Samuel L. Jackson, serial tentang karakter War Machine yang diperankan oleh Don Cheadle dan diperankan Dominique Thorne bertajuk Ironheart.

“ Ialah sesuatu martabat untuk berekanan dengan The Walt Disney Company. Bertugas dengan mereka di Black Panther merupakan mimpi yang jadi realitas. Sebagai konsumen loyal televisi, kita amat senang meluncurkan bidang usaha televisi kita bersama Bob Iger, Anggaran Walden dan seluruh sanggar luar biasa di dasar parasut Disney. Kita berambisi bisa berlatih, berkembang, dan membuat ikatan dengan pemirsa di semua bumi melalui program Disney,” tutur Coogler.

” Kita amat suka kalau kita akan melakukan lonjak awal kita dengan Kevin Feige, Louis DEsposito, Victoria Alonso dan mitranya di Marvel Studios, di mana kita akan bertugas serupa dengan mereka dalam kegiatan MCU khusus untuk Disney+. Kita sudah ikut serta dalam sebagian proyek yang tidak adem untuk kita sebarkan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Black Panther sendiri ialah keberhasilan besar untuk Disney dan Marvel, meraup hampir US$1, 35 miliyar( Rp18, 9 triliun) di semua bumi. Film ini terus menjadi berarti akhir- akhir ini setelah kematian tiba- tiba bintang Black Panther, Chadwick Boseman dampak kanker usus besar pada bulan Agustus 2020 lalu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button