Mark Zuckerberg Namai Kambingnya Bitcoin

JagatBisnis.com – Penggagas Facebook Mark Zuckerberg baru- baru ini memposting foto 2 kambingnya. Yang membuat kaget merupakan julukan mereka, ialah Max dan Bitcoin. Keduanya nampak kecil dan menggemaskan, di mana Bitcoin tengah bersandar di atas jerami.

Karakteristik julukan ini ternyata menemukan banyak pendapat dari penggemar cryptocurrency. Semacam yang diketahui, Bitcoin merupakan salah satu mata uang digital yang saat ini pula tengah hangat dibahas.

Penggemar cryptocurrency memperhitungkan kalau kepala administrator Facebook itu mendukung Bitcoin, alhasil berikan merek itu pada binatang peliharaannya. Sampai saat ini belum terdapat keterangan lebih lanjut darinya hal Max dan Bitcoin ini.

Kira- kira abnormal melihat Mark Zuckerberg melabeli kambingnya sebagai Bitcoin, mengenang Facebook berencana mengeluarkan cryptocurrency sendiri. Facebook diharapkan untuk meluncurkan Diem pada tahun ini, versi yang diganti dari kirpto sebelumnya yang diucap Libra.

Facebook merupakan salah satu dari 27 anggota Diem. Diem ialah badan bebas dan Facebook akan menyediakan dompet elektronik. Tetapi proyek ini dibuat dan didanai oleh industri Mark Zuckerberg, dan salah satu badan dari 6 bangku federasi termasuk David Marcus yang berprofesi sebagai head of Facebook Cryptocurrency.

Mungkin terdapat alasan lain atas kepemilikan dan penjulukan binatang itu. Beliau terkenal cuma makan binatang yang disembelih sendiri selama satu tahun. Mark Zuckerberg bahkan menyajikan CEO Twitter Jack Dorsey dengan seekor kambing yang ia jagal pada hari yang serupa.

Tetapi ternyata Dorsey kurang terkesan dengan ajuan Zuckerberg.” Kita berangkat ke ruang makan. Ia menaruh kambingnya. Aku mengingatnya. Aku tidak ketahui apakah itu kembali ke dapur. Aku terkini saja makan salad aku,” ucapnya dalam sebuah tanya jawab, semacam diambil dari Mashable, Rabu, 12 Mei 2021.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button