Marina Beauty Journey Ajak Perempuan Gen Z Jadi Agen Perubahan

JagatBisnis.com –  Keberadaan Gen Z memegang peranan penting dan memberikan pengaruh pada perkembangan Indonesia saat ini dan mendatang. Apalagi Gen Z dibesarkan di tengah kemajuan teknologi dan internet. Bahkan, tak ingin ketinggalan untuk menunjukkan eksistensi di media sosial untuk membuktikan diri dengan melakukan perubahan. Memahami hal itu, Marina kembali menghadirkan Marina Beauty Journey di tahun 2021 dengan tema “Let’s Make Impact”.

Senior Head Brand Investment & Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi menjelaskan tema yang diangkat kali ini karena pihaknya ingin mengajak perempuan muda Gen Z Indonesia untuk tetap semangat menghadapi tantangan di dunia yang penuh perubahan ini. Sehingga bisa menginspirasi dan menjadi wadah untuk agen perubahan.

“Caranya, bisa dengan melakukan kebaikan bagi dirinya sendiri serta memberi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Karena kami percaya, perempuan muda Indonesia bisa semakin bersinar sebagai pribadi yang utuh, dan mengajak orang lain untuk bersinar,” kata Elfia dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (29/10/2021).

Menurutnya, berbagai hal ternyata dapat dilakukan Gen Z sesuai minat dan bakat yang dimiliki. Seperti tiga public figure ini, yaitu Stevan Pasaribu, musisi, Soraya Cassandra merupakan Co-Founder dari Kebun Kumara dan beauty vlogger yang memulai debutnya di tahun 2010, Nanda Arsyinta. Mereka merupakan wujud nyata dalam melakukan perubahan dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

“Guna mencari tahu lebih lanjut tentang apa yang bisa kita lakukan agar menjadi agen perubahan, kami akan mengupas lebih lanjut ketiga kisah inspiratif di atas pada sesi Impactful Classes yang merupakan bagian dari rangkaian acara kegiatan ini,” terangnya.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat melahirkan Bintang Marina yang mempunyai semangat perubahan dengan memaksimalkan potensi diri sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

“Selain itu, rangkaian acara kegiatan tahun ini diharapkan dapat menginspirasi Gen Z dan perempuan muda Indonesia untuk tergerak melakukan perubahan, sekaligus belajar bersama dengan para pembicara inspiratif, hingga penobatan Bintang Marina yang siap untuk memberikan dampak bagi lingkungan sekitar,” tutupnya. (ita/eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button