Maria Ozawa Kaget Fotonya Masuk Buku Pelajaran di Indonesia

JagatBisnis.com – Keadaan yang berkaitan dengan seks senantiasa jadi polemik di Indonesia. Terlebih pemerannya. Betul, perihal inilah yang ikut dialami mantan bintang porno, Miyabi, kala berkunjung ke Indonesia.

Perempuan bernama asli Maria Ozawa itu menggambarkan banyak pengalamannya saat bertamu ke Indonesia 2 tahun lalu. Termasuk, pertanyaan dirinya yang sempat masuk dalam novel pelajaran anak sekolah di Indonesia.

Perempuan asal Jepang itu mengungkapkannya kala beramah tamah dalam sebuah konten YouTube. Dalam dini perbincangannya, Miyabi berterus terang tidak ketahui kenapa dirinya dapat amat terkenal di Indonesia.

” Saya enggak ketahui mengapa dapat terkenal di situ( Indonesia). Hingga terdapat yang bilang saya sempat masuk novel pelajaran. Novel pelajaran loh tuturnya,” narasi Miyabi di Youtube DAISUKE Gundul, Senin, 15 Februari 2021.

Narasi Miyabi membuat si YouTuber terkesima. Setelah itu, perempuan subbagian itu menjelaskan lebih lanjut pertanyaan potret dirinya yang terdapat dalam novel pelajaran di Indonesia.

” Jadi, di novel pelajaran sekolah, terdapat foto dan julukan banyak orang hebat, lalu wajib dipasangkan dengan betul. Nah, salah satunya terdapat saya,” lanjut ia.

Setelah itu, bagi narasi Miyabi, novel itu lalu dibagikan ke banyak sekolah, yang akhirnya memunculkan masalah untuk orangtua anak didik dan guru.

” Mengapa( fotoku) dapat masuk novel pelajaran? Akhirnya jadi besar. Tetapi kan mereka yang sekehendak hati pasang foto saya. Iya, saya enggak salah apa- apa dong betul. Perihal yang semacam itu banyak di Indonesia,” tutur Miyabi.

Daisuke Gundul ikut menjelaskan sebabnya. Ia beranggapan, perihal itu karena terdapat hantaman dengan ketentuan agama.

Terbebas dari perihal itu, Maria Ozawa berterus terang amat suka dapat dikenal dan dicintai oleh banyak orang Indonesia. Sayangnya, cinta itu pula jadi bumerang untuk dirinya.

” Saya suka sangat dapat dikenal dan dicintai banyak orang Indonesia. Tetapi kala cinta itu sangat kokoh, kadangkala jadi bumerang untuk diri sendiri. Hingga dari itu, saya enggak mungkin seorang diri ke Indonesia,” tutur Miyabi. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button